Siapa sangka artis papan atas satu ini juga pernah menjadi seorang asisten artis? Jauh sebelum hidup bergeliman harta dan dilayani oleh asisten artisnya, Olga Syahputra juga pernah merasakan  bagaimana melayani Rita Sugiarto sebagai asisten artisnya. Olga mulai menapaki karir sebagai artis saat tampil dalam sinetron berjudul Kawin Gantung.
Olga Syahputra (Kapanlagi.com)

MALANGTODAY.NET Jumat (8/2/2019) ini menjadi hari lahir bagi mendiang Olga Syahputra. Banyak pihak yang turut mendoakan bahkan mengenang sosoknya. Termasuk salah satunya Raffi Ahmad.

Raffi mengenang sosok sahabatnya itu dengan cara berbeda. Suami dari Nagita Slavina mengunggah sebuah pesan suara Olga Syahputra melalui akun instagram pribadinya. Menariknya, rekaman itu belum pernah dipublikasikan sebelunya.

Melalui keterangan unggahan yang diunggah akun Instagram @raffinagita1717 itu, pesan suara Olga Syahputra tersebut ditujukan kepada komedian Denny Cagur. Rekaman tersebut terjadi saat almarhum menjenguk Raffi Ahmad di gedung Badan Narkotika Nasiona (BNN).

Seperti diketahui, Raffi sempat berurusan dengan petugas karena soal kepemilikan kapsul MDMA pada Januari 2013 lalu.

VN eksklusif dari hp jadulnya @dennycagur ketika gue dijenguk alm. Olga waktu di BNN dulu,” tulis dalam keterangan unggahan tersebut.

Sebagai informasi, Denny tidak bersama Olga pada saat itu. Lantaran ia sedang menjalankan ibadah umrah. Melalui pesan suara tersebut, mendiang Olga lantas memberitahu dirinya sedang bersama Raffi.

Ahayde kang Deny ini ada yang ngajakin ketemuan ama gue, ahay” ujar Olga.

Unggahan ini juga kemudian diunggah kembali dalam versi lengkapnya di akun Youtube Rans Entertainment. Di sana terlihat Raffi bercerita dengan adik Olga, Billy Syahputra tentang sosok yang pernah memerankan film Taman Lawang tersebut.

(HAM)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.