MALANGTODAY.NET – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kemunculan video Stefan William di YouTube. Dalam video tersebut, aktor ganteng itu mengaku bahwa dirinya tidak pernah menjalin hubungan dengan gadis atau wanita yang masih perawan.

Natasha Wilona termasuk artis yang begitu disorot atas pengakuan Stefan yang kontroversi di dunia maya itu. Pasalnya, dara cantik kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 itu pernah menjalin hubungan dengan Stefan cukup lama, kurang lebih dua tahun.

Dilansir dari tempo.co, menanggapi pernyataan Stefan, ibunda Natasha menyatakan bahwa pernyataan dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu bukan ditujukan kepada putrinya. Pasalnya Stefan tidak menyebut nama Natasha.

“Ehmm, mending tanyakan langsung ke dia (Stefan). Kita sih enggak tahu- menahu ya,” ucap ibunda Natasha, Theresia, dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (31/10).

“Kalau saya bilang, dia enggak nyebut nama ya,” tutup Theresia.

Dalam video tersebut sosok Celine Evangelista nampak berada disamping Stefan. Janda dua anak itu pun mengatakan tak ada bedanya Stefan berpacaran dengan yang masih perawan atau janda. (tmp)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda