Pernikahan ke-20 Kali, Nenek 75 Tahun ini Dapat Bujang
Wania dengan Nahwani. (Instagram/banjarmasinbanget)

MALANGTODAY.NET – Pernikahan terpaut usia yang sangat jauh belakangan ini terus terjadi. Usai  ramai pemberitaan pernikahan Sofian Loho Dandel (28) dengan Martha Potu yang telah berusia 82 tahun, kemudian Rohaya (71) dengan Selamet (16).

Kini publik dihebohkan dengan pernikahan nenek berusia 75 tahun, Wania dengan Nahwani (39), seorang bujang yang berasal dari Amuntai, Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan, pada Minggu (20/8/2017).

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @banjarmasinbanget, pasangan yang telah resmi menjadi suami istri itu menuturkan menikah karena sama-sama meliki rasa kasihan.

Dimata sang istri, Nahwani adalah sosok yang tampan dan pekerja keras. Dan paling bikin publik melongo, ini adalah pernikahan Wania yang ke-20 dan pertama kali untuk bagi Nahwani

Pernikahan Wania dengan Nahwani berlangsung di Kota Amuntai, Minggu (20/8/2017) dengan mahar Rp 12.500.

Seorang nini berusia 78 thun menikah dgn seorang perjaka.. Menurut penuturan mereka menikah karna sama2 mrasa kasihan, dan nini menganggap si bapak ini adalah sosok yang tampan dan pekerja keras.. Menikah dengan mahar 12.500 dan ini pernikahan ke 20 kali untuk nini dan pertama kali bagi sibapak . Lokasi: kota amuntai kalimantan selatan.. Moga ini kasus terakhir ya.. Klo semua nini2 dpat yg perjaka buat saya mana donk?? 😆😆😢 . . . . From @ammaria_she21 #banjarmasin #viral #banjarmasinbanget @makrumpita @officialhitamputiht7 #amuntai #alabio #kalsel #kalimantanselatan @dagelan #balikpapan #bandarlampung #bandung #bangkabelitung #banten #batam #bekasi #bengkulu #cirebon #denpasar #depok #jakarta #jambi #makassar #malang #palembang #pekanbaru #pontianak #semarang #surabaya #tangerang #yogyakarta @lambe_turah @indozone.id @banjarmasinpost #shameonyoumalaysia

A post shared by Banjarmasin banget! (@banjarmasinbanget) on

Warganet pun sontak syok dengan pernikahan seorang nenek dengan perjaka yang terpaut usia 36 tahun tersebut.

“Ketika nenek nenek lagi laku keras 2017… @icicin,”tulis yossey16.

“Wah … tuh Nini dulunya bintang kejora, 20 x 😱 tuanya jg masih laku 😱😱😱,” tulis agustinafera31.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here