Intip Deretan Penyanyi Dengan Aksi Tak Senonoh di Atas Panggung
Andrew Taggart dan Halsey @Billboard

MALANGTODAY.NET – Selayaknya penyanyi ketika tampil di atas panggung harusnya mampu memberikan penampilannya secara total di atas panggung. Saat disaksikan oleh ribuan fansnya, kesempatan tersebut seharusnya ditunjukkan dengan penampilan ciamik nan mempesona di atas panggung. Seharusnya begitu.

Namun kenyataannya, beberapa penyanyi papan atas dengan nama mentereng justru tampil sebaliknya. Alih-alih totalitas, penampilan mereka justru terlihat tak senonoh dan cenderung memalukan. Celakanya, mereka menunjukkan penampilan tersebut di hadapan ribuan fans yang memujanya. Ups!

Baca Juga: Film Venom Rilis Trailer Kedua, Tom Hardy Makin Cadas!

Penasaran seperti apa penampilan ‘total’ mereka? Ini dia daftarnya

Miley Cyrus dan Robin Thicke
Miley Cyrus dan Robin Thicke
Miley Cyrus dan Robin Thicke @Celebrity Insider

Miley Cyrus dan Robin Thicke menunjukkan penampilan tak senonohnya saat mengisi acara MTV Video Music Award (VMA) 2013. Miley yang saat itu hampir tak mengenakan busana tersebut beberapa kali menampilkan aksi tak senonoh dengan menyentuh bagian vital Robin menggunakan sarung tangan besar.

Drake dan Rihanna
Drake dan Rihanna
Drake dan Rihanna @Bustle

Keduanya menampilkan aksi tak sepantasnya dalam konser Rihanna yang bertajuk Work Live Concert 2017. Kemunculan Drake di atas panggung seketika membuat penonton histeris. Namun tak ada yang menyangka bahwa selanjutnya Drake menempelkan alat vitalnya ke bagian belakang Rihanna yang saat itu tengah menari. Bukannya risih, Rihanna terlihat menikmati perlakuan Drake.

Baca Juga: 5 Film Action Hollywood yang Rilis di Bulan Agustus 2018

Usher
Usher
Usher @Fact Magazine

Kali ini bukan dari sesama artis. Usher dalam konsernya bertajuk OMG Tour saat itu mengundang salah satu penonton perempuan ke atas panggung. Ia kemudian mengajak perempuan tersebut untuk berbaring di atas sofa. Saat berbaring, mantan juri The Voice Amerika tersebut mendekatinya dan melakukan gerakan-gerakan seksual. Tak cukup sampai di situ, fans-nya yang terbawa suasana mengikuti gerakan Usher hingga menungganginya sambil menggoyangkan pinggul.

Chainsmokers dan Halsey
Chainsmokers dan Halsey
Chainsmokers dan Halsey @Much

Vokalis Chainsmokers, Andrew Taggart melakukan tindakan tak senonoh pada duetnya di MTV VMA 2016, Halsey. Ia memeluk Halsey dari belakang dan memegang bagian vitalnya. Seolah tak peduli, Halsey membiarkannya dan beberapa kali terlihat melakukan aksi yang mengarah pada tindakan seksual.

Baca Juga: JK Rowling dan Sihir Harry Potter di Dunia Nyata

Lady Gaga dan R. Kelly
Lady Gaga dan R. Kelly
Lady Gaga @Oxygen

Tak mengherankan jika melihat Lady Gaga di daftar ini. Namun apa yang ditampilkannya bersama R. Kelly di SNL membuat penonton sedikit terkejut. Gaga berbaring dan seketika R. Kelly menindihnya dan memperlihatkan seperti adegan intim. Belum selesai, keduanya  makin menjadi-jadi saat penyanyi yang dijuluki Mother Monster ini membiarkan R. Kelly memegang tubuhnya.


Penulis : Raka Iskandar
Editor : Raka Iskandar

Loading...