Baik Hati, Pengusaha Ini Nikahkan Para Gadis Yatim di India
© Sydney Morning Herald

MALANGTODAY.NET – Tak sedikit wanita di India yang kadang harus mengubur dalam-dalam impianya untuk menikah kerana keterbatasan ekonomi. Pasalnya, upacara pernikahan di negara yang memiliki jumlah penduduk terbanyak kedua di dunia ini kerap dianggap sebagai sebuah hal penting bagi para wanita.

Namun, seorang pengusaha asal negara tersebut, Mahesh Savani mewujudkan impian para wanita yang hidup dalam keterbatasan ekonomi. Ia bersedia menikahkan para gadis yatim yang ada di India. Ia juga mengangkat semua gadis yang dinikahkanya itu sebagai anak.

Dikutip MalangTODAY.net dari wowkeren, hal itu bermula saat  salah seorang kerabatnya meninggal seminggu menjelang pernikahan anak gadisnya. Sehingga segala keperluan pernikahan gadis tersebut diurus semua oleh pengusaha Mitul Group itu.

“Saat itulah aku mulai berpikir jika semua gadis yang tak memiliki ayah membutuhkan seseorang untuk mengurusi hal semacam ini, untuk itulah aku mau membantu,” tuturnya.

Biasanya Mahesh menikahkan gadis yatim secara satu per satu, namun beda dengan tahun 2016. Dirinya menikahkan para gadis yatim secara massal. Ada 236 gadis yang dinikahkanya sepanjang tahun 2016. Ia juga menikahkan kedua putra kandungnya bersama mereka.

Selain itu, Mahesh juga memberi hadiah kepada para pengantin berupa perhiasan hingga perabot yang nilainya lebih dari Rp. 79 juta.

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here