Para Selebritis Kenakan Pita Biru di Karpet Academy Awards
Lin-Manuel Miranda, Pita Biru @aclu_nationwide

Para selebritis dunia yang datang di karpet merah Academy Awards ke-89 mengenakan pita biru yang dipasang di dada kiri. Pita itu merupakan bentuk dukungan terhadap kelompok advokasi American Civil Liberties Union (ACLU).

Akun Instagram dan Twitter organisasi tersebut menampilkan foto Lin-Manuel Miranda, kandidat lagu latar terbaik untuk komposisinya film Moana, How Far I’ll Go dan Ruth Negga, kandidat aktris terbaik untuk perannya di film Loving yang mengenakan pita tersebut.

ACLU turun berperan dalam musim penghargaan dan terlibat dalam film Loving. Belakangan ACLU mendapat banyak dukungan sebagai bentuk respons dari kebijakan larangan imigrasi Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

ACLU mendapat dukungan dari aktris Sarah Paulson saat menerima penghargaan sebagai aktris terbaik dalam sebiah film serial televisi di Screen Actors Guild Awards (SAG Awards).

“Sebagian uang Anda tolong donasikan ke ACLU. Ini adalah organisasi penting yang bergantung sepenuhnya pada support kita semua,” tambah Paulson sebagaimana ditulis Billboard.com.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.