Resmi Menikah, Ini Panggilan Sayang Angel Legla Untuk Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sudah punya panggilan sayang setelah menikah @ Instagram.com/vickyprasetyo777

MALANGTODAY.NET – Pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga semakin lengket nih! Terbukti setelah melaksanakan akad nikah, Angel sudah punya panggilan kesayangan untuk sang suami.

Meski awalnya diduga sebagai settingan, ternyata percintaan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo benar-benar terjadi. Angel sudah resmi dipersunting ayah empat anak itu pada 18 November 2017.

Kemesraan keduanya kerap ditunjukkan melalui postingan Instagram Vicky maupun Angel. Salah satunya adalah ucapan selamat ulang tahun yang diunggah mantan tunangan Zaskia Gotik itu melalui Instagramnya, @vickyprasetyo777.

Pria yang terkenal dengan istilah Vickynisasi itu, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Angel Lelga dengan mengunggah foto dirinya dan Angel.

“Happy bday ya sayang seiring berganti tahun dan bertambahnya usiamu senantiasa Allah swt menjadikan km wanita yg mampu menjaga keikhlasan hati dan jadilah pelaku sejarah yg membanggakan kisah mu sendiri aamiin Allah huma aamiin ☺☺☺??????????? @angellelga,” tulis Vicky pada kolom caption.

Mengejutkannya, Angel Lelga membalas foto tersebut di kolom komentar dengan panggilan sayang untuk Vicky, yaitu daddy.

“Thank you daddy,” balas pemilik nama lengkap Lely Anggraeni itu.

Resmi Menikah, Ini Panggilan Sayang Angel Legla Untuk Vicky Prasetyo
Ini dia panggilan sayang Angel Lelga ke Vicky Prasetyo @ Instagram.com/vickyprasetyo777

Meskipun begitu, banyak netizen yang tetap berkomentar negatif soal kedekatan mereka berdua. Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo masih di cap settingan, lantaran sikap Vicky yang terdahulu membuat netizen berasumsi negatif terhadap dirinya.

“Semoga tidak settingan ky waktu sama itik..” ujar akun ryo_barado.

“pelaku sejarah ??kaya nenek moyang donk ?” cetus akun dina_lululuna.

“Cuma menaikkan popularitas doang abis tu cerai” tutur akun fadjrihamzah31.

“Wis kenek Kudeta Hati lalu menjadi pelaku sejarah yg tertoreh dgn tinta menyala dengan durasi maksimal ???? suwe2 gendeng @nurilld@diah_rachma” jelas akun rienweltienman.

Setelah melaksanakan akad nikah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 18 November 2017, Angel dan Vicky akan menggelar resepsi di bulan Februari 2018 mendatang.

Loading...