Ahok Puput menikah
Ahok Puput saat tertangkap kamera sedang berjalan-jalan di Sydney (!nsertlive)

MALANGTODAY.NET – Sebuah foto bisa memiliki kemampuan untuk menggambarkan keadaan yangsedang terjadi. Meskipun hal itu tidak selalu benar, tapi foto bisa menjadi bukti kuat. Baru-baru ini, sebuah foto mengejutkan kembali beredar.

Foto tersebut menunjukkan sepasang kekasih yaitu Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Puput Nastiti Devi. Keduanya diketahui sedang berada di Sydney Australia.

Sekilas, penampilan keduanya nampak biasa saja. Keduanya nampak sedang berjalan di suatu jalanan kota di Sydney. Puput nampak mengenakan setelan celana hitam serta kemeja dan outer warna coklat.

Ia berjalan dengan menyampirkan tas di bahunya dan tangan dimasukkan ke kantong outer. Sementara itu, Ahok berjalan bersisihan namun berada selangkah di belakang Puput.

Ahok mengenakan kemeja biru dan memegang tas ransel menggunakan tangan kirinya. Di situlah kemudian foto ini menjadi perbincangan hangat diantara warganet. Mereka menyoroti cincin yang ada di jari manis tangan kiri Ahok. Sebagaimana diketahui, cincin yang diletakkan di tangan kiri menunjukkan bahwa seseorang tersebut telah menikah.

Ucapan doa pun mengalir terhadap keduanya terlepas dari berita apapun yang mengiringinya. Mereka berdoa atas kebahagiaan hidup Ahok dan Puput.

“Selamat menempuh hdp br…smoga langgeng unt selamanya…hanya maut yg bs memisahkan rmh tgg bpk n mbak puput yg cantik..amin,” kata @marianiherminingsih.

“Tuhan melihat hati yg tulus…klo saya pribadi liat ketulusan hati BTP dan Puput utk saling mengasihi mengisi hari kedepan mereka dgn positive thing,” tulis @joicelennon.

“Apapun sebagai manusia normal tetap kita doakan yg terbaik buat orang lain selanjutnya yg terjadi hanya Kuasa Nya yg menentukan,” tambah @fendie68.

Meski demikian, belum ada pernyataan resmi keduanya terkait isu ini. Apapun itu, mari kita hormati apapun keputusan mereka kedepannya. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.