Sebelum Overdosis, Demi Lovato Sempat Lakukan Ini Saat di Panggung
Demi Lovato (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Penyanyi Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan dalam keadaan overdosis pada Selasa (24/7) pagi waktu setempat.

Dilansir dari CNN, Pemadam Kebakaran Los Angeles menerima panggilan darurat pada 11.22 pagi waktu setempat, untuk membawa seorang wanita berusia 25 tahun ke rumah sakit. Wanita tersebut adalah Demi Lovato.

Baca Juga: Pasca Perusakan Stadion Jakabaring, Menpora: PSSI Harus Tegas

Kini kondisi pelantun lagu Sorry Not Sorry itu sudah stabil dan masih dirawat di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pihak keluarga pun meminta ruang privasi untuk masa penyembuhan Demi. Salah satu perwakilan juga mengatakan bahwa ada beberapa informasi yang salah dalam pemberitaannya.

Baca Juga: Kabar Gembira, 3 Ribu Rumah MBR Bakal Dibangun Lagi

“Demi is awake and with her family, who want to express thanks to everyone for the love, prayers and support. Some of the information being reported is incorrect and they respectfully ask for privacy and not speculation as her health and recovery is the most important thing right now,”

“Demi sudah sadar dan bersama keluarganya, ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua doa dan dukungan yang diberikan. Ada beberapa informasi yang salah dalam pemberitaan kali ini dan mereka meminta dengan sangat, ruang privasi dan bukan spekulasi, karena kesehatan dan pemulihannya jauh lebih penting sekarang,” ucap perwakilan keluarga Demi tersebut.

Sebelum ditemukan overdosis, Demi sempat tampil di California Mid-State Fair pada Minggu (22/7) dan membawakan lagu terbarunya yang berjudul Sober. Lagu ini menceritakan tentang kekalahannya melawan ketergantungannya akan obat-obatan terlarang dan alkohol.

Baca Juga: Malang Terima Penghargaan Sebagai Kota Layak Anak 2018

Namun ketika menyanyikan lagu tersebut, Demi Lovato sempat lupa lirik dan terlihat berjuang mengingatnya.

Padahal jauh sebelum merilis lagu Sober, Demi baru saja merayakan enam tahun terbebasnya dari candu alkohol dan obat-obatan terlarang di bulan Maret 2018 lalu.

Ia juga membuat film dokumenter berjudul Demi Lovato: Simply Complicated yang menceritakan tentang semua gangguan mental, kecanduan dan sepak terjanganya melawan semua hal itu.


Penulis : Annisa Eka Safitri
Editor: Annisa Eka Safitri

Loading...