Vanessa Angel @IDN Times

MALANGTODAY.NET – Kasus prostitusi artis yang kali ini melibatkan artis FTV ternama, Vanessa Angel, ramai diperbincangkan. Vanessa yang diamankan pihak kepolisian saat sedang berhubungan badan dengan pelanggannya mematok tarif sebesar 80 juta rupiah. Ongkos yang sangat mahal hanya untuk ‘cinta satu malam’.

Meski begitu, mencuatnya nama Vanessa Angel dalam jajaran artis PSK ini secara tidak langsung membuatnya bersaing dengan nama-nama artis PSK ternama di dunia. para hidung belang dengan dompet tebal rasanya rela untuk mengeluarkan uang demi mereka. Lalu, siapa saja mereka? Berikut ulasannya dikutip dari Pojok Satu.

Michelle Braun
Michelle Braun
Michelle Braun @WPLG Local

Michelle Braun menyandang predikat sebagai ratunya PSK di dunia. Braun yang bermukim di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) menjadi langganan bagi artis-artis Hollywood hingga pejabat penting AS. Seorang pengacara kondang bahkan menyebut jaringan prostitusi Braun sama sekali tidak tersaingi. Ongkos kencan Ratu PSK ini adalah US$ 50 ribu atau sekitar Rp 653 juta per malam.

Lauren
Lauren
Ilustrasi Lauren @1843 Magazine

Tak ada yang mengetahui nama aslinya, namun Lauren adalah PSK urban legend di seluruh penjuru Eropa dan Amerika. Pelanggan setianya adalah pengusaha kelas kakap yang tersebar di berbagai dunia. Tarif Lauren sekali kencan sebesar US$ 24 ribu atau Rp 313 juta. Selain ‘binal’ di ranjang, ia juga dikenal pintar dalam melakukan pelayanan psikis pada kliennya.

Natalie McLennan
Natalie McLennan
Natalie McLennan @Matanaga

McLennan menjadi wanita panggilan termahal di New York, AS, yang kisah hidupnya diabadikan di New York Magazine pada 2012 lalu. Tarifnya berlaku per jam, yakni US$ 2.000 atau Rp 29 juta. Sebagai PSK, kecerdasannya dalam berbisnis memberinya modal cukup menjadi artis. Namun sayang, dunia artis tidak memberinya nasib baik dibanding saat menjadi PSK.

Ava Xian
Ava Xian
Ava Xian @Matanaga

Wanita oriental asal New York ini merupakan mantan agen real estate mewah. Ia sengaja terjun ke dunia prostitusi demi membiayai operasi ayahnya yang tengah sakit. Ava Xian adalah sosok cerdas dengan kemampuan berbicara dalam 4 bahasa. Ia juga memiliki kemampuan sebagai penaksir barang seni sehingga kerap diajak oleh pengusaha kelas kakap. Ongkosnya per malam senilai US$ 6.500 atau setara Rp 84,6 juta.

Zahia Dehar
Zahia Dehar
Zahia Dehar @Closer

Perempuan asal Perancis ini menjadi perbincangan publik setelah kepergok sedang kencan dengan bintang sepak bola berkebangsaan Perancis, Frank Ribery. Kasus yang terjadi pada 2008 lalu terjadi saat Zahia masih berusia 17 tahun. Pelanggannya adalah kalangan pengusaha, atlet, dan pria berduit lainnya dengan tarif US$ 2.000 atau setara Rp 29 juta per jam.


Penulis: Radea Hafidh
Editor: Radea Hafidh

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.