Nikita Mirzani
Nikita Mirzani kini memutuskan berhijab @Rilis.id

MALANGTODAY.NET Belakangan, prostitusi artis ramai sekali di perbincangkan publik. Namun, Nikita Mirzani mengaku bahwa prostitusi yang terjadi dikalangan publik figur merupakan hal yang biasa.

Menlansir dari laman Tempo, Nikita bahkan tak ragu untuk menyebut patokan tarif jika ada yang berani mengajaknya kencan. Bahkan dengan tarif yang fantastis itu, wanita berusia 32 tahun menyebut bisa saja tertarik.

Baca Juga  Diisukan Jadi Mualaf, Ini Kata Lindsay Lohan Kepada Stylist Hijabnya

“Gue kalau ditawarin 500 (juta) mah sikat, gila kali,” kata Nikita Mirzani, Rabu, 9 Januari 2019.

Meski begitu, ia mengaku belum ada yang berani melakukan hal tersebut sampai sekarang. Dengan alasan, banyak yang melihat sosok Nikita tidak sesuai.

“Kagak ada mau. Kalo om om itu ya demennya yang alim yang nggak mengecewakan mulutnya, yang kulitnya nggak ada ada tatonya gitu,” tutur Nikita Mirzani.

Nikita mengungkap dirinya masih kuat iman dan sangat menjauhi hal negatif tersebut meski ada kesempatan.

“Nggak kalo niki mah blom pernah ada yang nawar ya, karena om omnya takut duluan kalo niki kan beringasan, tatoan di mana mana, segala macem,” terang Nikita Mirzani.

Di sisi lain, Nikita sudah mantap mengenakan hijabnya. Seperti yang beberapa kali terjadi, kalangan artis terkadang hanya menjadikan hijab sebagai sensasi belaka. Tak jarang, banyak yang kemudian tak betah dengan menggunakan hijab.

“Itu ketakutan orang-orang, kalau Niki enggak InsyaAllah,” jelas Nikita Mirzani melalui laman TribunJakarta.

Nikita juga menyebut dirinya sudah mencoba segala hal. Baik itu menggunakan baju seksi, foto seksi hingga masuk dalam majalah dewasa. Lantas, yang belum pernah dilakukan saudara kandung Edwin Mirzani tersebut adalah berhijab.

Baca Juga  Dukung Ahok, Nikita Mirzani Tunggu Janji Anies-Sandi

“Iyalah, orang pakai baju seksi sudah pernah, difoto seksi sudah pernah, masuk majalan pria dewasa sudah pernah,” ungkap Nikita Mirzani.

“Yang belum apa? berhijab,” kata dia.

“Yaudah ngapain dibuka lagi,” lanjut istri Dipo Latief itu. (HAM)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.