Ini Jawaban Jujur Nikita Mirzani Saat Ditanya Soal Nikah
Nikita Mirzani (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – ­­Nikita Mirzani mengaku ingin mengalahkan aktris senior Ayu Azhari dalam hal pernikahan. Diketahui, saat ini Niki sedang dalam proses perceraiannya dengan suami ketiganya, Dipo Latief. Ditanya mengenai bagaimana perasaannya karena gagal lagi dalam rumah tangga, jawaban mencengangkan justru terlontar dari mulut wanita kelahiran 1986 ini.

Dengan santai ia menjawab bahwa ia ingin mengalahkan rekor pernikahan Ayu Azhari. “Ya emang gue kan mau ngalahin Ayu Azhari, empat kali kawin. Gue kan baru tiga kali, kurang satu,” ujar Nikita Mirzani dilansir dari Tempo.co (8/3/2019).

Baca Juga  Dikeroyok, Nikita Mirzani: Gak Malu Apa Lawan Janda

Namun, menurut beberapa sumber di internet, Ayu Azhari baru menikah tiga kali dan pernikahannya yang ketiga kali tersebut masih langgeng hingga sekarang. Ayu Azhari telah gagal dalam dua pernikahan sebelumnya.

Pemenang kategori Aktris Terbaik dalam Festival Film Asia Pasifik 2001 ini sebelumnya menikah dengan Wisnu Djody Gondokusumo pada tahun 1990 dan bercerai pada tahun 1992. Pernikahannya tersebut dikaruniai satu orang anak.

Selanjutnya, pada tahun 1994, Ayu Azhari menikah dengan Teemu Yusuf Ibrahim pada tahun 1994. Pernikahan keduanya ini dikaruniai tiga orang anak. Sayangnya, pernikahan ini harus kandas pada tahun 2003.

Di tahun yang sama dari perceraian pernikahan keduanya tersebut, Ayu menikah untuk ketiga kalinya dengan Mike Tramp. Pernikahannya kali ini masih terbina dengan baik hingga sekarang. Dari pernikahannya bersama Tramp, Ayu dikaruniai dua orang anak.

Lalu, bagaimana dengan Nikita Mirzani? Pemain film “Lihat Boleh, Pegang Jangan” ini telah menikah tiga kali. Pada pernikahan pertama pada tahun 2006 dan harus kandas pada 2007, ia dikaruniai seorang anak.

Baca Juga  Diterpa Video Mesra Bareng Nikita, Suami Nafa Urbach Akhirnya Pulang ke Rumah

Kemudian pada tahun 2013, ia menikah untuk kedua kalinya dengan Sajad Ukra. Pernikahan yang hanya berlangsung selama dua tahun, yaitu tahun 2013 hingga 2015 membuatnya dikaruniai seorang putra. Selanjutnya, pernikahan ketiganya yaitu dengan Dipo Latief. Sayangnya pernikahan ini juga harus berakhir.

Jadi, kalau melihat rekam jejak pernikahan antara Ayu Azhari dan Nikita Mirzani sebetulnya rekor pernikahan mereka masih sama. Bedanya adalah lama waktu kelanggengan pernikahan mereka. Kalau menurut kalian gimana Zens? (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.