Nikita Mirzani
Nikita Mirzani @Sobfashion

MALANGTODAY.NET – Selebriti kontroversial, Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya ingin menampilkan kesombongan di hadapan publik. Ia yang kini tengah hamil anak ketiga ini mengaku ingin melahirkan di luar negeri.

Menurut perhitungan medis, ia akan melahirkan bulan depan. Meskipun sudah memiliki rencana untuk itu, nyatanya wanita yang sudah tiga kali menikah ini masih belum menentukan tempat pastinya.

“Bulan depan, biar makin banyak yang nyolot sama gue. Gue kan senang. Iya beneran, ya Tuhan. Di mana saja lah yang penting luar negeri,” ujar Nikita dilansir dari Cumicumi (26/3/2019).

Kendati demikian, hal ini menimbulkan kontroversi bagi publik. Pasalnya, yang banyak dipertontonkan oleh Nikita adalah kemewahan bahkan kenyinyiran.

Diakui oleh Nikita, hal ini memang sengaja diangkatnya. “Iya, jadi orang kaya. Memang pengen show off saja. Biar sombong saja. Kan konsep gue gitu, kesombongan,” pungkasnya.

Ia juga tak segan untuk berpenampilan berbeda. Di usia kehamilannya yang delapan bulan, ia mengganti warna rambutnya. Ibu dua anak ini hanya ingin berpenampilan lebih segar daripada biasanya.

Niki, sapaan akrabnya, menegaskan bahwa pewarnaan rambut ini tidak berpengaruh terhadap kondisi kehamilannya., Sebab, usia kehamilan yang tidak diizinkan untuk melakukan perwarnaan rambut adalah usia 3-4 bulan.

“Nggak, kan nggak yang gimana-gimana, biasa saja. Karena usia kehamilannya sudah masuk delapan bulan, kecuali masih 3-4 bulan itu nggak boleh,” tegasnya. (AL)

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.