Nikita Mirzani
Nikita Mirzani @Liputan 6

MALANGTODAY.NET – Nikita Mirzani rupanya sudah kesal dengan suaminya yang tengah diproses cerai olehnya, Dipo Latief. Belakangan, Dipo Latief diketahui sedang berada di toko perlengkapan bayi.

Namun, belum ada konfirmasi apapun mengenai hal apa yang dilakukan Dipo Latief di sana. Termasuk untuk siapa barang-barang yang dibelinya di toko tersebut.

Dugaan sementara, Dipo membeli perlengkapan bayi untuk calon buah hatinya. Seperti diketahui, dalam waktu dekat Nikita akan melakukan persalinan.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Nikita tidak mengetahui pasti apa yang dilakukan Dipo. Ia bahkan terlebih dahulu menolah apapun yang akan diberikan Dipo kepada calon anaknya itu.

Menurut Niki, jika Dipo dari awal memang berniat untuk membantu membiayai calon anaknya, maka hal itu dilakukan di awal.

“Gue mah gue lempar, beneran, gue insta story-in. Enggak mau, udah jijik. Niat baik itu dari pertama gue hamil bayarin dong cek-ceknya, ngapain beliin baju,” ungkap Nikita Mirzani dilansir dari Tabloidbintang.com (24/4/2019).

Niki pun kemudian mengelak bahwa barang-barang yang dibeli Dipo adalah untuknya. Ia berpikiran positif mungkin barang-barang tersebut akan diberikan kepada orang lain.

“Mungkin buat cabe-cabean lain yang dia buntingin kali ya. Gue enggak ngerti,” ujarnya.

Sebelumnya, Nikita sudah mengatakan kepada Dipo Laief untuk tidak mencampuri urusannya lagi. Begitupun urusan dengan calon anak mereka.

“Nggak usah ngurusin gue dan anak gue!” pungkasnya. (AL)

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.