24 Tahun Nike Ardilla Tiada, Benarkah Keluarga Cendana Terlibat?!
Nike Ardilla@MalangTODAY.net

MALANGTODAY.NET – Tepat hari ini, 24 tahun yang lalu, artis muda potensial Indonesia, Nike Ardilla, telah berpulang ke hadirat Tuhan pada usia yang masih sangat belia, 19 tahun. Ia meninggal saat mobil Honda Civic yang dikendarainya menghantam beton di Jalan Raden Eddy Martadinata, Bandung, pada 19 Maret 1995.

Sebelum berpulang, Nike Ardilla menjadi salah satu artis papan atas di penhujung 1989. Ia dikenal menjadi salah satu artis muda papan atas dan multi talenta. Saat pertama kali diorbitkan, Nike memang diproyeksikan sebagai gabungan dari Cut Irna (model), Meriam Bellina (aktris), dan Nicky Astria (penyanyi).

Sangat disayangkan artis multi talenta seperti Nike harus mati muda. Lalu, misteri apa saja yang menyelimuti kematian diva Nike Ardilla di puncak ketenarannya? Ini dia ulasannya dilansir dari Boombastis.

Sengaja Ditabrak                                                                 

Meski disebut meninggal karena kecelakaan tunggal,m namun beberapa saksi menyebut ada mobil Taft di depannya yang membuatnya membanting setir dan akhrinya menabrak pagar jalan. Ada juga yang bilang kalau mobilnya saat itu dipepet oleh mobil Hart Top merah. Namun pihak kepolisian menegaskan bahwa kejadian ini murni kecelakaan dan tak ada tanda-tanda tindak kejahatan.

Ibunya Baru Tahu Setelah Tiga Hari

Ibu Nike, Ningsirat, baru mengetahui outrinya meninggal setelah tiga hari jenazahnya dikuburkan. Pasca kecelakaan, ia hanya mengetahui putrinya dirawat di rumah sakit, bukan meninggal. Kabar ini sendiri sampai sang ibu dari mulut teman-temam Mike, bukan dari pihak berwajib seperti polisi dan rumah sakit.

Keterlibatan Keluarga Cendana

Eno Sigit merupakan cucu presiden kedua Indonesia, Soeharto, yang dicurigai merencanakan pembunuhan terhadap Nike. Kabarnya, keduanya terlibat dalam cinta segitiga dengan Perwira TNI AU bernama Tommy Nasution. Namun keterlibatan Eno sama sekali tak terbukti karena pada saat bersamaan, dirinya sedang mempelajari mode di Inggris.

Konsumsi Narkoba dan Miras

Saat kecelakaan, Nike mengalami luka parah di bagian kepala dan memar-memar di dadanya. Banyak isu yang menyebutkan bahwa bintang film Lupus IV itu tengah menyetir dalam keadaan mabuk karena baru pulang dari diskotik Polo bersama manajernya, Sofiatun. Namun pernyataan ini dibantahn oleh manajernya. (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.