Postingan Ridwan Kamil/@MalangTODAY/Istimewa

MALANGTODAY.NET – Baru diresmikan beberapa hari lalu, trotoar di sekitar Jalan Dago, Bandung, sudah nampak kotor. Penggunanya meninggalkan sampah berserakan di meja taman.

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil marah ketika melihat trotoar yang baru saja direvitalisasi dan dilengkapi berbagai fasilitas itu dirusuhi oleh segelintir pihak yang tidak bertanggung jawab.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu pun  langsung mengunggah potret suasana Trotoar Dago yang dipenuhi sampah bekas bungkus makanan, dan minuman yang berceceran.

Wali Kota yang selalu eksis di media sosial itu meluapkan kemarahnya dalam sebuah caption yang yang ditulisnya. “Buat anda2 #KelasMenengahNgehe yang menikmati trotoar dago yang baru tapi nyampah seperti ini. Ini pesan dari kami: Salam jari tengah. ??????,” tulisnya disertai emoticon jari tengah dan tanda sedih.

“Astagfirullah Pak @ridwankamil marah n kesal wajar tp punten bhsnya jgn kasar..warga bpk yg comment sbgian jd ikutan kasar. Smoga anak2 Abg yg suka nngkrong disini n nyampah bs sadar ttg kebersihan n tanggung jwb..Aamiin. tulis ratumaiza

“Heran… apa sih susahnya buang sampah .yg jelas orang yg nyampah itu gak berpendidikan alias bodoh,” lina.sutanto

“Punten kang emil jangan gitu pak captionnya tidak mengedukasi sebagai pejabat publik (liat comment-comment dibawah jd pd ikutan bilang gitu itu kan kasar bgt pa artinya). Lebih elegan pake sarcasm atau no caption. Sabar kang emil RI1 menunggu mu. @ridwankamil,” timpal vikrinugraha.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here