Kriss Hatta @Kapanlagi
Kriss Hatta @Kapanlagi

MALANGTODAY.NET – Sempat menuding Hilda Vitria berselingkuh dengan Billy Syahputra, akhirnya kedok Kriss Hatta terungkap hari ini, Selasa (9/4/2019). Kriss Hatta resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri Kota Bekasi terkait pemalsuan dokumen.

Pemalsuan dokumen yang dimaksud yaitu pemalsuan dokumen nikah antara dirinya dengan Hilda Vitria. Hal ini sebelumnya dilaporkan oleh Hilda Vitria ke Polda Metro Jaya. Hilda mengaku dirinya tidak pernah melakukan pernikahan dengan presenter reality show Uang Kaget ini.

Kini, perselisihan keduanya terungkap kepada publik. Menanggapi hal ini, kuasa hukum Kriss Hatta, Indra Tarigan mengatakan bahwa kliennya ikhlas dan menerima keputusan yang berwenang.

“Ikhlas dan menerima banget,” ucap Indra di Kejaksaan Negeri Kota Bekasi dilansir dari Detik.com (9/4/2019).

Meski kliennya sudah resmi ditahan, Indra menjelaskan bahwa hal ini belum tentu menyatakan bahwa kliennya bersalah. Keputusan status terhadap kliennya akan diputuskan kemudian oleh pengadilan. Lebih lanjut, Indra menyatakan tidak ada masalah jika kliennya harus ditahan.

“Jadi belum terbukti salah. Setiap orang yang dinyatakan bersalah ketika nanti sudah diputuskan sama Majelis Hakim di Pengadilan,” terangnya.

Sementara itu, kabar penahanan pemain FTV ini menjadi kabar bahagia bagi kubu Hilda Vitria. Pasalnya, hal ini dapat membuktikan pihak mana yang sebetulnya bersalah.

“Dengan ditahannya KH (Kriss Hatta), membuktikan bahwa memang selama ini KH hanya sengaja ingin menghancurkan Hilda. Dengan omongan yang semua tidak dapat dibuktikan. KH ditahan karena dugaan melakukan tindak pidana pemalsuan surat,” ucap pengacara Hilda Vitria, Fahmi Bachmid.

Fahmi juga mengingatkan Kriss Hatta dan masyarakat lainnya bahwa jika ingin eksis jangan lakukan segala hal yang membahayakan. Sebab, hal tersebut bisa menjadi bumerang bagi diri sendiri.

“Saran saya jika ingin eksis janganlah menghalakan segala cara yang akan berimbas kepersoalan pidana,” pungkasnya. (AL)

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.