Bukan Manggung, Ini Penyebab Nella Kharisma & Via Vallen Diperiksa Polda Jatim
Nella Kharisma dan Via Vallen dipanggil polisi @ Brilio

MALANGTODAY.NET – Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) kabarnya akan memanggil pedangdut Via Vallen dan Nella Kharisma untuk dilakukan pemeriksaan. Pemanggilan pemeriksaan ini terkait peredaran kosmetik ilegal.

Sebelumnya, baik Via maupun Nella diketahui menerima barang endorse berupa produk kosmetik yang mereka pasarkan di media sosial masing-masing. Namun ternyata, ditengarai produk kosmetik yang mereka jajakan itu bodong alias ilegal.

Baca Juga  Diminta Turun Lagi dari Pesawat, Via Vallen: Alhamdulilah. Trauma Lion Air?

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan bahwa pemanggilan kedua penyanyi dangdut tersohor itu bertujuan untuk meminta keterangan sebagai saksi dalam kasus penjualan kosmetik ilegal.

“Setiap penyidikan, kita selalu mendatangkan saksi. Ternyata memang ada yang endorse beberapa artis terkenal,” kata Barung dikutip dari detik.com, Kamis (6/12/11/2018).

Rencananya, pemanggilan Via Vallen dan Nia Kharisma akan dilangsungkan pada tanggal 12 dan 13 Desember 2018.

Baca Juga  Album Nasional Pertama Via Vallen Akhirnya Resmi Rilis!

Tak hanya mereka berdua, pihak kepolisian juga memanggil lima figur publik lainnya. Kelima publik figur tersebut berinisial NR, OR, MP, DK dan seorang DJ perempuan dengan inisial B.

Untuk kasus ini sendiri sebenarnya pihak kepolisian sudah menahan salah satu tersangka pelaku pembuatan kosmetik ‘kaleng-kaleng’ ini. Ditengarai bahwa omzet kosmetik gadungan mencapai Rp 300 juta per bulan.


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.