Rayakan Natal Bareng David NOAH, Begini Penjelasan Nafa Urbach
David NOAH dan Nafa Urbach @ MalangTODAY.net

MALANGTODAY.NET – Belum selesai menjalani proses cerai, suami Gracia Indri, David NOAH terlihat mesra dengan Nafa Urbach saat perayaan natal 2017 ini.

Melalui akun gosip Instagram, @lambecorner, mantan istri Zack Lee tersebut mengabadikan momen kebersamaan keduanya dalam sebuah video singkat. Terlihat David juga tampak bahagia di momen suka cita natal tersebut.

“Vid, udah nggak ada lambe turah tuh,” ucap Nafa dalam video tersebut.

“Yeay!! Finally!” ungkap personil band NOAH tersebut dengan sumingrah sembari memgang helm dan duduk di sofa.

Setelah percakapan itu terjadi, terlihat Nafa pun memukul mesra pipi David dan keduanya tertawa bersama.

Mencuatnya asumsi hubungan spesial diantara mereka berdua, membuat Nafa Urbach pun angkat bicara. Melalui Instagram Storynya, @nafaurbach, aktris berusia 37 tahun itu mengatakan bahwa dirinya dan David sudah bersahabat sejak zaman SMA.

Rayakan Natal Bareng David NOAH, Begini Penjelasan Nafa Urbach
Penjelasan Nafa Urbach mengenai videonya bersama David NOAH @ Instagram.com/nafaurbach

Nafa juga bilang kalau mereka sering merayakan natal bersama sejak lama, mengingat adiknya adalah musisi juga yang biasa diskusi bersama. Karena memiliki masalah yang sama, Nafa dan David juga sering bertukar pikiran dan saling menguatkan dalam menghadapi masalah rumah tangga mereka masing-masing.

Rayakan Natal Bareng David NOAH, Begini Penjelasan Nafa Urbach
Instagram Story Nafa @ Instagram.com/nafaurbach

Pemilik nama lengkap Nafa Indria Urbach itu juga memaparkan tentang obrolannya dengan David. Ia mengaku kalau dirinya dan David NOAH sedang membicarakan tentang akun gosip @lambe_turah yang menghilang. Dalam Instagram Storynya, Nafa bilang kalau tidak hanya mereka beruda yang membicarakan hal itu, bahkan hampir semua netizen dan teman-teman artis juga menjadikan akun gosip yang hilang tersebut sebagai bahan omongan.

Rayakan Natal Bareng David NOAH, Begini Penjelasan Nafa Urbach
Pendapat mantan istri Zack Lee tersebut tentang akun gosip @ Instagram.com/nafaurbach

Tak tanggung-tanggung untuk mengklarifikasi kedekatannya dengan David NOAH hanya sebatas sahabat, pelantun lagu Melepasmu Kelemahanku itu mengcapture percakapannya dengan David melalui WhatsApp. Dari gambar tersebut, terlihat bahwa keduanya tidak menjalin hubungan spesial.

Rayakan Natal Bareng David NOAH, Begini Penjelasan Nafa Urbach
Screen shot percakapannya dengan David NOAH @ Instagram.com/nafaurbach
Loading...