Merinding! Nikita Mirzani Akui Kerap Melihat Hantu Wanita di Rumah Barunya
nikita mirzani @instagram/nikitamirzanimawardi_17

MALANGTODAY.NET – Nikita Mirzani rupanya sedang berbangga diri karena namanya dicantumkan dalam ujian saringan masuk (USM) salah satu sekolah Internasional. Foto soal tersebut kemudian diunggah oleh Nikita dalam akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_17.

Foto tersebut menunjukkan deretan soal USM bahasa Inggris. Nama Nikita Mirzani tercantum dalam soal nomor 142. Soal tersebut menggambarkan tentang kehidupan pribadi Niki yang sudah menjanda dua kali.

Even though Nikita Mirzani has been a widow for the second time, she is stil…..for other men,” begitu bunyi soal tersebut.

Dengan namanya tercantum di soal ujian, Niki mengaku itu adalah salah satu prestasinya untuk pembuktian eksistensinya. Pemain film Nenek Gayung ini bahkan menyebut orang-orang terkenal lain tidak ada yang disebut dalam soal ujian sekolah.

“Siapa lagi yang bisa nandingin nyai ratu sejagad raya ini? Kata siapa gue ga oke,biar di blng lampir atau dower. liat tuh sampe sekolahan international aja pake nama gw buat jadi soal ujiannya,” tulis Ibu dua anak ini dalam keterangan foto tersebut.

“hello anak konglo Dan elo suing. Jenglot titisan siluman kera dan nenek tua bangka yg sbntr lgi di balsemin. Plus antek2 para homosexual yg ngaku2 doyan pere Pdhl suka nya sama lekong. lo smua mana mungkin shay masuk dalam pilihan berganda seperti itu! Duh uda deh terbukti im the one and only NIKITA MIRZANI!!!! nyataaaaa…. bisa anda semua meruntuhkan kerjaan nyai yg di buat oleh 7 jin raksasa yg di bangun dalam 1 hari 1 mlm,” lanjutnya. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.