Nama 7 Artis Ini Beda Banget Sama Aslinya, Nomor 6 Aslinya Lebih Bagus
Syahrini @ Instagram.com/princessyahrini

MALANGTODAY.NET – Ada yang bilang ‘nama adalah doa’. Mungkin itu pula yang membuat beberapa artis di Indonesia menggunakan nama panggung dalam berkarir. Nah, berikut ini ada tujuh artis Indonesia yang nama panggungnya beda banget sama nama asli mereka.

  1. Zaskia Gotik

Pedangdut kelahiran Bekasi, 27 April 1990 ini memiliki nama asli yang sangat berbeda dengan nama panggungnya. Penyanyi yang terkenal karena ‘goyang itik’ ini, memiliki nama asli Surkianih. Nama Zaskia sendiri didapatnya saat mulai menapaki karir sebagai penyanyi dangdut. Sedangkan Gotik merupakan akrinom dari ‘goyang itik’, goyangan yang menjadi ciri khasnya.

Baca Juga: Disparbud Kabupaten Malang Resmikan Wisata Religi Sumber Nyolo

  1. Syahrini

Syahrini memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani. Artis kelahiran Sukabumi 1 Agustus 1982 ini terkenal dengan berbagai ungkapan lucu yang sering ia ucapkan. Ia juga baru-baru ini menjadi perbincangan lantaran menjual tiket konser dengan harga selangit.

  1. Charly Van Houten

Adakah ZensTODAY yang mengenal Muhammad Casmali Parli? Kalau Charly van Houten? Yak! Dua nama itu adalah milik satu orang yang sama. Vokalis band ST12 atau sekarang lebih dikenal dengan Setia Band ini konon katanya memakai nama van Houten sebagai bentuk penghormatan pada salah personil grup musik D’Lloyd, Bartje van Houten.

  1. Komeng

Pelawak yang terkenal sebagai pembawa acara Spontan pada tahun 1995 ini tumbuh dengan nama Alfiansyah. Komedian asli Jakarta ini lahir pada 25 September 1969.

  1. Sule

Kalau yang satu ini ZensTODAY pasti sudah tahu, ya. Komedian yang lahir di Cimahi, 15 November 1976 ini memiliki nama asli Entis Sutisna. Komedian ini mulai dikenal usai memenangi Audisi Pelawak Indonesia (API) Season 1 bersamaOni Setiawan dan Obin Wahyudin dalam grup lawak SOS.

Baca Juga: Bahaya Makan Nasi Putih, Bisa Bikin Diabetes Juga, Lho!

  1. Mulan Jameela

Nama Asli Istri Ahmad Dhani ini adalah Raden Terry Tantri Wulansari. Mulan Jameela sendiri merupakan nama panggung ketiga yang dipakainya. Pada awal popularitasnya sebagai penyanyi, ia menggunakan nama panggung Wulan Ardina. Lalu setalh direkrut Maya Estianti dalam Ratu, ia memilih menggunakan nama Mulan Kwok.

  1. Donita

Noni Anisa Ramadhani adalah nama asli dari istri Adhi Nugroho ini. Ia memulai karir sebagai aktris melalui FTV  berjudul Dewa Asmara. Donita sendiri lahir di Bandung pada 14 Februari 1989.

Penulis : Kistin Septiyani
Editor : Kistin Septiyani