Resmi Cerai, Nafa Urbach dan Zack Lee Kompak Temani Anak Main
Kebersamaan Nafa Urbach ketika bersama sang anak dan Zack Lee. (Instagram/ nafaurbach)

MALANGTODAY.NET – Usai bercerai, hubungan Nafa Urbach dan Zack Lee baik-baik saja. Mereka malah terlihat kompak untuk menemani buah hatinya, Mikhaela Lee Jowono bermain.

Hal itu diketahui dari story Instagram Stories Nafa yang mengunggah video berserta foto yang menggambarkan kebersamaan dirinya bersama anak dan mantan suami.  Mereka bertiga terlihat asyik bermain.

Baca Juga: Diterpa Video Mesra Bareng Nikita, Suami Nafa Urbach Akhirnya Pulang ke Rumah

“Tengkyu for yesterday omlee, were having so much fun, i hope we still can be family and bestfriend for mikha @zacklee77,” tulis Nafa.

Sepertinya perempuan berusia 37 tahun itu belum menjelaskan kepada Mikhaela mengenai perpisahan dirinya dengan Zack. Ia tak ingin jika mimpi-mimpi Mikhaela buyar karena mengetahui oragtuanya telah bercerai

“Gak akan mudah memang, akan bgtu berat dan perjuangan supaya dia (mikha) suatu hri mengerti ini. Jgn buyarkan mimpi dia biar dia terus bermimpi dan berangan2,” tulis Nafa.

Menurut pemain sinetron Bidadari Yang Terluka itu kebahagian putrinyanya lah yang tepenting saat ini.

“Pelayan ter no 1 saat ini adalah, melayani mikha, sebelum kt melayani orng lain bukan apa yg kt butuh, tapi apa yang dia butuhkan saat ini, kt bukanlah hal penting saat ini, cuma dia yg terpenting yg jadi focus dan prioritas,” tulis Nafa.

Postingan yang diunggah kembali oleh akun gosip Instagram itu langsung dibajiri pujian oleh warganet. Mereka salut dengan perjuangan Nafa dan Zack untuk terus membahagiankan putrinya meski keduanya telah bercerai.

“Demi tumbuh kembang anak, seorang ibu rela melakukan apapun. Meski rasanya pahit dan perih,” tulis ferra_ibn.

“The best nafaa bisa menyatukan anak sama bapak walau kalian sdh pisah,” tulis ranumhg.

“Gak semua emak2 bisa gitu. Malah kadang ada yang ngejelekin bapaknya biar si anak benci ama bapaknya. Salut deh,” tulis andasasae.

Seperti diketahui, Nafa dan Zack menikah  tanggal 16 Februari 2007 dan dikarunia satu putri cantik yang kini bersia genap enam tahun. Pada 2017 tepatnya 19 Sepetember, Nafa menggugat cerai Zack Lee di Pengadilan Negeri (PN), Jakarta Selatan. Majelis hakim memberikan putusan secara verstek, bahwa keduanya resmi berceri pada 23 Oktober 2017.

Loading...