Mus Mulyadi @Istimewa
Mus Mulyadi @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Kabar duka datang dari maestro keroncong Mus Mulyadi. Mus Mulyadi dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (11/4/2019) pukul 09.08 WIB pagi tadi di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Mus meninggal karena sakit diabetes yang dideritanya beberapa tahun terakhir. Ia juga mengalami kebutaan akibat diabetes tersebut.

Sebelum dinyatakan meninggal, putra Mus Mulyadi, Erick Haryadi mengungkapkan kondisi ayahnya sudah membaik. Pria kelahiran tahun 1945 ini sendiri mengatakan hal tersebut kepada putranya.

Menurut pengecekan, gula darah juga turun. Kemudian, Mus masih sempat sarapan. Penyanyi kelahiran Surabaya ini juga sempat memuji makanan tersebut enak.

“Bilangnya sudah enakan padahal tadinya. Gulanya juga sudah turun. Habis makan beliau bilang makanannya enak,” ungkap Erick Haryadi dilansir dari Detik.com (11/4/2019).

Namun, selepas sarapan dan memuji makanan tersebut, Mus menghembuskan napas terakhirnya. “Sudah habis itu hilang, ke rumah-Nya, ke rumah Bapa di Surga,” ujar Erick.

Maestro yang dijuluki Buaya Keroncong ini rencananya akan dimakamkan di Joglo, Jakarta Barat. Namun, keluarga belum bisa memastikan kapan pemakaman akan digelar. Sebab, keluarga masih menunggu kehadiran putri Mus Mulyadi yang berada di Australia, Irene Patricia Melati.

“Karena ini sedang menunggu kakak saya, kakak saya di Australia, menunggu kakak saya pulang. Mungkin dua hari ya (di rumah duka),” ungkapnya.

Selamat jalan Mus Mulyadi, semoga mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. (AL)

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.