Foto Mulan Jameela Nyaleg Beredar, Netizen: Valakor!
Mulan Jameela @Cumicumi

MALANGTODAY.NET – Fenomena artis menjadi calon legislatif (caleg) memang bukan hal yang baru di Indonesia. Nama-nama seperti Anang Hermansyah, Rieke Diah Pitaloka, dan Desy Ratnasari adalah sebagian yang berhasil duduk di kursi parlemen. Kesuksesan tersebut yang membuat banyak artis ikut mendaftar sebagai caleg pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

Salah satunya adalah penyanyi Mulan Jameela. Istri musisi Ahmad Dhani ini maju sebagai caleg Partai Gerindra di daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Garut, Kota Tasikmalaya, dan Kabupaten Tasikmalaya. Keputusannya untuk nyaleg tak lepas dari peran suaminya yang kini juga berkecimpung di dunia politik.

Baca Juga  Cengiran Menawan, Ini 5 Wanita Cantik yang Pernah Jatuh ke Pelukan Ronaldinho

Akun gosip Instagram, @lambe_turah baru-baru ini mengunggah foto capture yang memberitakan mantan personil Ratu ini menjadi caleg. Dalam unggahan tersebut, @lambe_turah menyebutkan bahwa kabar ini cukup mengejutkan dang mengira kabar-kabar sebelumnya sebagai gosip belaka.

Foto Mulan Jameela Nyaleg Beredar, Netizen: Valakor!
Screencapture berita Mulan Jameela menjadi caleg @Instagram/lambe_turah

“Yuhuuuu. Wuiiihh ternyata diem2 mahbun nyaleg shay. Dulu minceu kira cm hosyip yess. Eh bnran ternyata. Kira2 cocoknya mahbun di komisi berapa yess,” tulis akun @lambe_turah.

Postingan ini sontak membuat netizen ramai-ramai membanjiri kolom komentar. Banyak netizen yang mempertanyakan kapasita Mulan untuk menjadi anggota dewan. Beberapa bahkan tak tanggung-tanggung mnyematkan gelar pelakor (perebut laki orang) untuknya.

Baca Juga  Resiko Orang Terkenal, 5 Artis Indonesia Ini Punya Haters Banyak!

“Duh ceunah komisi persatuan pelakor,” tulis akun @melsialika.

“Latar pendidikan dia apa ya? Ad yg tau ga?” tulis akun @divakebaya.bali.

“Bisa2dia bikin undang2 perlindungan valakor..” tulis akun @tien_surtini.

Mulan Jameela merupakan salah satu caleg yang berasal dari kalangan artis. Selain dirinya, ada Olla Ramlan, Nafa Urbach, Manohara, Charly ST 12, dan mantan vokalis Nidji, Giring Ganesha.


Penulis: Hafidh
Editor: Hafidh

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.