Mulai Sepi Job, Mantan Chelsea Islan Ini Rilis Lagu Bareng Rapper Top Amerika
Bastian Steel kerja sama bareng tim Wiz Khalifa (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Eks personil dari boy band Cowboy Junior, Bastian Steel membuat gebrakan baru dalam karir menyanyinya. Setelah sebelumnya dikenal karena kerap membawakan lagu-lagu pop, kini Bastian merilis lagu barunya dengan genre hip-hop.

Tak tanggung-tanggung, untuk proyek yang satu ini, mantan pacar dari artis Chelsea Islan tersebut menggandeng produser dari rapper kenamaan Amerika Serikat Wiz Khalifa, Sledgren.

Baca Juga: 4 Pemimpin Negara Pernah Ketahuan Bohong, Presiden Indonesia Pernah?

Dijelaskan oleh penyanyi yang akrab disapa Babas ini bahwa kerja sama antara keduanya telah terjalin sejak dua tahun yang lalu. Media sosial membantu perkenalan di antara Bastian Steel dan Sledgren.

“Iya jadi enggak sadar di-follback sama si Sledgren. Aku sudah follow semua timnya Wiz Khalifa sudah dari dulu. Gengnya sampai asistennya gue follow juga karena gue ngefans banget sama dia (Wiz Khalifa dan tim),” cerita Bastian di kawasan SCBD, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Viva.com, Rabu (17/10/2018).

Baca Juga: Nggak Perlu Dibaca, Punya Banyak Buku Bisa Bikin Pintar!

Hasil dari kolaborasi keduanya sebagai penyanyi dan produser, Bastian Steel dan Sledgren telah menelurkan satu buah singel berjudul ‘Take In Slow’. Dengan dirilisnya singel tersebut, Bastian tentu berharap bahwa dirinya bisa go internasional.

“Amin (go internasional), siapa tahu? Ini mimpiku dari kecil juga. Kali saja kenyatan, tahun ini kesampaian. Satu bisa kerja sama dengan produser luar, bahkan ini produser yang gue ngefans banget, dan itu sesuatu yang luar biasa dan itu bersyukur banget,” pungkas Bastian.

Baca Juga: Resmi Dinyatakan Pailit, Selamat Tinggal Sariwangi!


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...