Untuk mempromosikan pariwisata agar para wisatawan berkunjung ke Prefektur Akita, lembaga Akita Inu Tourism  membentuk idol group nyentrik yang bertema anjing Akita bernama Mofu Mofu Dogs.

Setelah beberapa saat lalu netizen dihebohkan dengan video Pen-Pineapple-Apple-Pen karya DJ Piko Taro, sekarang giliran Prefektur Akita yang promosi wisata lewat sebuah idol group berkepala anjing Akita Inu. Video unik ini pun sangat booming hanya dalam hitungan jam saja. 

Seperti halnya idol group Jepang lainnya, Mofu Mofu Dogs beranggotakan gadis-gadis yang menyanyi dan menari, hanya mereka berkepala anjing Akita.

Mofu Mofu Dogs sendiri baru saja meluncurkan video debut mereka bertajuk “Waiting4UWe’ll Make You Mofu Mofu” di mana lagunya dinyanyikan dengan suara menyalak khas anjing Akita.  Video unik ini pun sangat booming hanya dalam hitungan jam saja. 

Ide pembentukan idol group berisi makhluk berbulu ini digagas oleh Akita Inu Tourism. Sebuah perusahaan travel yang ingin turut mensukseskan promosi tempat wisata.

Dilansir dari japanesestation, Mofu Mofu sendiri berarti kelembutan dan kehangatan seperti bulu anjing Akita yang begitu kuat sehingga orang-orang ingin menyentuhnya.

Untuk diketahui, kota yang terletak dibagian utara  Jepang  ini memang dikenal akan Anjing Akita Inu yang sudah populer lewat film Hachiko yang penuh haru. 

http://japanesestation.com/mofu-mofu-dogs-idol-group-jepang-bertema-anjing-akita/

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda