Pembaca berita dengan model baju yang viral @ Channel Ten
Pembaca berita dengan model baju yang viral @ Channel Ten

MALANGTODAY.NET Seorang pembaca berita asal Australia mendadak hebohkan warganet terkait model baju yang dikenakannya. Sebenarnya tak ada yang aneh dengan model baju pembawa berita baju tersebut. Hanya saja banyak yang merasa pareidolia saat melihatnya. Sehingga dianggap seperti sebuah alat vital pria.

Pareidolia merupakan sebuah fenomena psikologis yang melibatkan stimulus samar-samar dan acak (seringkali sebuah gambar atau suara) yang dianggap penting. Atau dengan kata lain mengaitkan suatu suara atau gambar benda mati dengan wujud benda lainnya.

Baca Juga  Hamil Anak Pablo Benua, Rey Utami Ngidam Mobil Baru?

Seperti yang terjadi pada Samantha Heathwood yang bertugas di salah satu channel swasta, Brisbane’s Channel Nine TV. Warganet banyak menilai penampilannya saat ada penonton yang menyadari bentuk alat vital pria pada pakaian yang ia kenakan.

Pembaca berita dengan model baju yang viral @ Channel Ten

Pada kenyataannya, pakaian tersebut tidak secara sengaja dibuat menyerupai hal lain alias murni merupakan sebuah mode. Pakaian berwarna hijau tersebut bahkan dibuat oleh seorang designer asal Australia bernama Scanlan Theodore.

Beberapa pembawa berita setempat lainnya seperti Ten Eyewitness dan Natarsha Belling bahkan pernah mengenakan pakaian yang sama tahun 2010 lalu. Nama-nama seperti Melissa Doyle dalam program Channel Seven dan Eva Milic dalam program Channel Nine di tahun 2014 juga bahkan pernah memakai pakaian yang sama.

Baca Juga  Heboh! Wajah Admin Lambe Turah Tak Sengaja Terekspos saat Live Instagram

Yang membedakan keduanya dengan Samantha Heathwood hanya pada warnanya. Melissa Doyle mengenakan yang berwarna putih, dan Eva Milic mengenakan merah.

Namanya juga warganet, tak heran bila memunculkan komentar-komentar negatif. Bahkan tak jarang, ada warganet yang menamakan pakaian tersebut sebagai “jaket alat vital pria”.

Meski begitu, ada juga yang menganggap model tersebut merupakan baju biasa. Namun bagi kamu yang suka berkhayal, kira-kira gambaran apa yang terpintas saat melihat baju tersebut? (HAM)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.