Mobile Legends Jadi Film, 7 Artis Indonesia Cocok Perankan Tokoh-tokoh Ini!
Game Mobile Legends @MEmu

MALANGTODAY.NET – Game Mobile Legends kian hari makin digemari oleh masyarakat. Baik anak-anak hingga dewasa tak luput terkena demam game satu ini. Permainan bertajuk Multiplayer Online Battle Arena atau MOBA ini makin digemari. Namun pernahkah ZensTODAY memikirkan apa jadinya jika game ini diadaptasi dalam film?

Beberapa game pernah meraih sukses saat diadaptasi menjadi film. Di antaranya adalah Final Fantasy, Mortal Kombat, Resident Evil, hingga Angry Birds cukup sukses saat diadaptasi ke layar lebar.

Baca Juga: Wanita Ini Tuntut Produsen Kasur Setelah Lumpuh Pasca Jatuh Saat ‘Ohoy’

Andaikata Mobile Legends benar-benar diadaptasi ke layar lebar dan diproduksi di Indonesia, kira-kira siapa saja artis yang layak membintanginya? Dihimp[un dari berbagai literatur, berikut ulasannya.

Tigreal – Joe Taslim
Tigreal – Joe Taslim
Joe Taslim (kiri) dan Tigreal @Istimewa

Aktor internasional kebanggan Indonesia, Joe Taslim, sepertinya layak memerankan ksatria Tigreal. Pembawaannya yang kalem namun cadas sangat cocok untuk karakter Joe.

Rafaela – Ardina Rasti
Rafaela – Ardina Rasti
Ardina Rasti (kiri) dan Rafaela @Istimewa

Rafaela yang memiliki tubuh proporsional dan paras rupawan sepertinya akan cocok jika diperankan oleh aktris cantik Ardina Rasti. Namun PR besarnya adalah bagaimana membuatnya melayang seperti di game.

Layla – Jessica Iskandar

Layla – Jessica IskandarJessica Iskandar sebelumnya sudah terlibat sebagai pengisi suara di game ini. Jika diberi peran yang sesuai dengannya, sepertinya Layla akan cocok jika dipernakan oleh Jedar.

Baca Juga: Choir Bohemian Rhapsody Para Penonton Sebelum Konser Green Day Ini Bikin Merinding

Yi Sun Shin – Iko Uwais
Yi Sun Shin – Iko Uwais
Iko Uwais (kiri) dan Yi Sun Shin @Istimewa

Aktor laga Indonesia ini dipastikan mendapat slot untuk peran Yi Sun Shin. Hal ini karena fisik dan kemampuan bertarungnya sudah sangat klop. Hanya saja, wajah Iko perlu dipermak sedikit.

Alucard – Stefan Williams
Alucard – Stefan Williams
Stefan Williams (kiri) dan Alucard @Istimewa

Alucard yang kuat dan tampan rasanya cocok jika diperankan oelh Stefan Williams. Sudah tahu bagaimana penampilan sangar Stefan di sinetron Anak Jalanan kan? No Question!

Estes – Vino G. Bastian
Estes – Vino G. Bastian
Vino G. Bastian (kiri) dan Estes @Istimewa

Estes menjadi tokoh yang cukup sulit dicari padanannya jika akan diangkat menjadi sebuah film. Namun jika harus memilih, Vino G. Bastian yang sukses dengan Wiro Sableng akan cocok memerankannya.

Baca Juga: Superwomen, 5 Artis Ini Ternyata Punya Indra Keenam dan Bisa Lihat Hantu

Chou Hip Hop Boy – Pak Tarno
Chou Hip Hop Boy – Pak Tarno
Pak Tarno (kiri) dan Chou Hip Hop Boy @Istimewa

Jika dipikir panjang, hanya Pak Tarno seorang yang paling menyerupai karakter Chou Hip Hop Boy. Namun untuk kemampuan bertarung, Pak Tarno harus berlatih keras karena kemampuan sulapnya tidak bisa digunakan untuk bertarung.


Penulis: Raka Iskandar
Editor: Raka Iskandar

Loading...