Miris! Ini 6 Pernikahan Sedarah Paling Tragis di Dunia
Ilustrasi (Daniel and Ana)

MALANGTODAY.NET – Pernikahan sedarah merupakan hal yang dilarang baik oleh agama, kesehatan dan hukum. Selain menimbulkan dosa yang sangat besar, hubungan sedarah ini terbukti meningkatkan resiko kelahiran cacat pada keturunannya.

Meski begitu ternyata masih ada beberapa orang yang nekat melakukannya. Berikut ini adalah enam pernikahan sedarah paling tragis menurut Channel Terbaik.

Danielle Heany dan Nick Cameron
Miris! Ini 6 Pernikahan Sedarah Paling Tragis di Dunia
Nick Cameron & Danielle Heaney

Sepasang saudara tiri asal Scotlandia ini menjalin cinta usai dipertemukan dalam sebuah acara keluarga. Danielle Heany dan Nick Cameron adalah saudara yang tumbuh secara terpisah. Danielle tinggal dan dibesarkan oleh ibu mereka, sedangkan Nick harus tinggal di panti asuhan.

Keduanya sempat bertemu ketika masih kecil hingga akhirnya bertemu kembali belasan tahun kemudian. Saat itu Danielle yang berusai 23 tahun sudah menikah dan memiliki seorang putri. Nick sendiri saat itu telah berusia 26 tahun.

Keduanya kemudian saling jatuh cinta dan memutuskan melakukan hubungan intim tiga minggu kemudian. Tragisnya perbuatan tersebut dipergoki oleh sang ibu. Keduanya kemudian dilaporkan ke polisi dan dijatuhi hukuman 9 bulan masa percobaan.

Bruce dan Linda McMahan
Miris! Ini 6 Pernikahan Sedarah Paling Tragis di Dunia
Bruce dan Linda McMahan (Istimewa)

Pada tahun 2004 silam publik digemparkan dengan berita pernikahan sedarah yang dilakukan oleh Dokter Bruce McMahan dan putrinya, Linda McMahan. Keduanya sempat hidup secara terpisah karena Linda diadopsi oleh keluarga lain. Mereka kembali dipertemukan saat Linda berusia 18 tahun.

Keduanya memutuskan untuk kawin lari dan melaksanakan pernikahan rahasianya di Westminster Abbey. Saat pernikahan itu berlangsung, Keduanya masih terikat pernikahan dengan pasangan masing-masing. Pernikahan sedarah ini kemudian terbongkar dan mengalami proses peradilan yang cukup lama.

Mackenzie dan John Phillips
Miris! Ini 6 Pernikahan Sedarah Paling Tragis di Dunia
Mackenzie dan John Phillips (Baca)

Hubungan terlarang antara ayah dan anak ini terbongkar setelah Mackenzie Phillips membeberkannya ke publik. Mackenzie mengaku telah ditiduri sang ayah, John Phillips sejak ia masih berusia 17 tahun.

John bahkan pernah mengajak sang putri melarikan diri ke Meksiko. Ia berencana untuk mengubah identitas dan membangun keluarga baru di sana. Namun Mackenzie menolaknya.

Hubungan ini bahkan berlanjut setelah Mackenzie memiliki suami. Hingga suatu hari Mackenzie mengetahui bahwa dirinya hamil. Karena merasa bingung siapa ayah dari anak yang dikandungnya, Mackenzie kemudian memutuskan untuk menggugurkannya.

Kisah cinta terlarang keduanya dituliskan Mackenzie dalam sebuah buku berjudul High on Arrival. Akibat penyebaran aib ini, keluarga Phillips sangat marah pada Mackenzie. Ia pun mendapat kecaman dari berbagai pihak.

John dan Jenny Deaves
Miris! Ini 6 Pernikahan Sedarah Paling Tragis di Dunia
Jenny dan John Deaves (Kapanlagi)

John deaves yang telah bercerai dengan istrinya bertemu Jenny Deaves, putrinya setelah belasan tahun. Keduanya kemudian saling jatuh cinta dan memutuskan untuk melakukan hubungan intim.

Mereka kemudian memilih meninggalkan pasangan masing-masing dan tinggal bersama dalam ikatan pernikahan. Dari pernikahan ini terlahir dua orang anak. Namun, salah satu di antaranya meninggal dunia karena kelainan jantung.

Kasus pernikahan terlarang ini kemudian tersebar. Keduanya lalu diadili dan diputuskan bersalah. Namun, John dan Jenny dibebaskan karena mengakui kesalahannya dan berjanji untuk tidak mengulanginya lagi. Mereka berjanji tidak akan melakukan hubungan seksual lagi, dan jika ketahuan melanggar hal itu, mereka akan dijebloskan ke dalam penjara.

Patrick Stuebing dan Susan Karolewski
Miris! Ini 6 Pernikahan Sedarah Paling Tragis di Dunia
Patrick Stuebing dan Susan Karolewski (Rebel Circus)

Kakak beradik asal jerman ini sejak kecil memang hidup terpisah. Patrick diadopsi keluarga lain saat masih bayi, sedangkan Susan tinggal bersama keluarga aslinya.

Setelah terpisah selama 23 tahun keduanya kembali dipertemukan dan saling jatuh cinta. Keduanya melakukan hubungan terlarang itu secara sembunyi-sembunyi hingga ibu mereka meninggal. Setelah itu mereka memutuskan untuk menikah. Mereka memiliki dua orang anak di mana dua di antaranya mengalami kecacatan sejak lahir.

Ketika pernikahan ini terbongkar keduanya kemudian diadili dan divonis bersalah. Patrick akhirnya harus menjalani hukuman penjara selama 2 tahun dan menjalani vasektomi. Tak hanya itu, pemerintah memutuskan untuk mengambil 3 anak mereka agar bisa dirawat oleh keluarga lain.

The Colt Family
Miris! Ini 6 Pernikahan Sedarah Paling Tragis di Dunia
Salah satu anggota The Colt Family (Newshub)

Kasus hubungan sedarah keluarga Colt menggegerkan warga Australia pada tahun 2013 silam. Keluarga ini hidup di caravan dan gubuk-gubuk yang ada di dekat Kota Sidney.

Kasus ini terungkap setelah warga sekitar melaporkan beberapa anak yang terlihat berkeliaran di jam sekolah. Di Australia sendiri menyekolahkan anak adalah sebuah kewajiban yang bisa dikenai tindak pidana jika dilanggar.

Ini menjadi kasus pernikahan sedarah paling menggemparkan karena melibatkan 40 orang anggota keluarga. Setelah dilakukan penelusuran genetika keluarga ini berasal dari pernikahan kakak beradik. (KIS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.