Millendaru.jpg4.jpg
@instagram/millendaru_fc

MALANGTODAY.NET – Setelah video panas Millendaru tersebar luas di kalangan warganet, tak lama kemudian ia memberikan klarifikasi.

Sebagaimana postingan yang diunggah akun gosip Mak Rumpita, Millen menjelaskan bahwa akunnya telah di-hack.

Millendaru.jpg2.jpg
@instagram/makrumpita

Dia juga menegaskan bahwa bukan dirinya yang menyebarkan video tersebut.

“Klarifikesong dari Path Dek Milen… Jadi gimandose atuhh kalau udah begindangg….,” tulis @makrumpita dalam keterangan fotonya.

Millendaru.jpg5.jpg
@instagram/makrumpita

Namun, rupanya netizen beranggapan jika klarifikasi tersebut hanyalah alasan klasik yang dipakai Millendaru.

BACA JUGA: Video Oral Seks Diduga Millendaru Tersebar, Begini Curhatan Ashanty

“Dihack emailnya tp ko bisa buka path ? Emg path gamake gmail? #RipLogika,” kata @adityanandaa_ .

“Ga percaya deh ada yg ngehack..ko ga masyuk akal aja bisa ter upload video2 nyah,” tambah @evearchery.

“Setiap orang punya aib masing2. Millen ngelaluin itu secara sadar. Dan emang jelas millen pelakunya. Ngerekan dengan maksud dokumentasi aja buat asyik asyikan krn itu privasi. Risiko jadi ‘artis’ ya gitu. Yg berbau privasi dan emang betul ngelakuin itu dengan sadar, bisa aja kesebar dgn tidak sengaja ( di hack ). Atau emang itu millen sendiri yg publish, tapi terlanjur ketaun dan malu makanya mengatasnamakan di hack. Semua bisa aja terjadi. Ya hanya millen dan Tuhan yang tahu. Netizen ma ngikutin aja nonton dan banyak komentar. Terima aja risikonya itu emang uda jadi rantai makanan idup dizaman modern ?,” ujar @rahmameta.

“Dijebak?tapi divideo gak ada unsur pemaksaan tuh malah cengar-cengir heppi.. ? ya walaupun dihack tapi kan real adegannya, ya kan?ya doonngg??? ?,” imbuh @yusnitarinna918.

“Dijebak tapi nikmatin ya dek?,” tulis @callistapuspa.

Sebuah video yang beredar diduga Millendaru membuat jagat publik gempar. Video tersebut memperlihatkan aksi tak senonoh keponakan Ashanty tersebut.

Lantara dalam video tersebut, sosok yang diduga mirip dengan Millendaru tengah melakukan oral seks atau blow job dengan seorang pria.

Bahkan gara-gara video syur tersebut, Ashanty sempat menuliskan kesedihannya di history Instagramnya. Ashanty berdoa agar keluarganya bisa menghadapi masalah yang menimpa mereka tersebut.(zuk)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.