Mey Chan Tiba-tiba Nikah, Duo Maia Bubar Jalan?
Mey Chan dan Maia (Istimewa)

MALANGTODAY.NET –  Nama Mey Chan sudah tidak asing lagi di telinga pendengar musik Indonesia. Penyanyi yang terkenal setelah digandeng  Maia Estianty itu ternyata diam-diam telah menikah dan akan tinggal di luar negeri bersama sang suami.

Baru-baru ini tersiar kabar Mey Chan memutuskan pamit setelah sembilan tahun lamanya berkarier dalam Duo Maia.  Duo ini dibentuk Maia setelah ia membubarkan duo Ratu yang dibentuknya bersama Mulan Jameela.

Maia pun membenarkan jika pasangan duetnya tersebut telah menikah dengan seorang bule, Liam, seorang pria asal Australia. Menurutnya, Mey Chan akan menetap di negara Kangguru.

“Saya enggak tahu, saya belum ambil langkah apa-apa. Yang pasti, Mey Chan akan melangkah ke kehidupan dewasa, sebagai seorang partner, kakak, ya support hal yang baik tentang dia ini,” ujar Maia.

Bagi ibu dari Al,El dan Dul ini , pamitnya Mey Chan dari Duo Maia tidak serta-merta akan membubarkan duo yang dibentuk tahun 2008 itu.

“Kalau bubar sih enggak ya, cuma mungkin Mey Chan sudah waktunya jadi dewasa ya. Mau nikah, bukan sedih, melainkan merayakan bahwa dia masuk ke step selanjutnya,” kata Maia.

Sementara itu, penyanyi asal Malang, Jawa Timur itu mengatakan jika dirinya mengawali karirnya bersama Maia dengan manis, maka ia pun mengakhirnya dengan perpisahan yang manis pula.

“Hubungan aku diawali dengan manis, jadi diakhiri dengan manis. Sampai akhirnya kami menyadari bahwa aku dipertemukan dengan Bunda sebagai seorang sahabat. Akhirnya akan terus (jadi sahabat) sampai kapan pun,” kata Mey Chan dikutip dari kompas.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.