Reino Barack dan Syahrini (IG @reinobarack)
Reino Barack dan Syahrini (IG @reinobarack)

MALANGTODAY.NET – Menikah dengan Syahrini, Reino Barack mengaku dirinya merasa seperti tersambar petir. Bukan karena kaget akan sifat Syahrini yang selama ini ada di layar kaca. Melainkan kaget akan takdir yang sudah digariskan Tuhan kepadanya.

“Kayak kesambar petir ya,” ujar Reino Barack dilansir dari Cumicumi.com (11/3/2019).

Pria yang masih memiliki darah Jepang dari ibunya ini sebelumnya mengaku tidak ingin menikah. Namun, takdir berkata lain. Di umurnya sekarang, ia justru digariskan menikah dengan Syahrini.

“Memang luar biasa sekali, Qodarullah sudah kehendak Allah. Saya yang tadinya tidak mau menikah, tidak percaya memang dengan umur segini yang saya ada, tapi saya belum klop gitu,” ungkapnya.

Mengenai keinginannya untuk tidak menikah, ia juga pernah membicarakannya kepada ibunya, Reiko Barack. Saat itu, Reiko menampik keinginan putranya tersebut. Ia justru mengatakan bahwa Reino akan menikah dalam waktu dekat.

“Dia bilang, suatu saat kamu akan bertemu dengan orangnya dan kamu akan menikah. Kayaknya sih nggak lama lagi, dia pernah bilang begitu,” kenang Reino atas pesan ibunya.

Namun, mantan kekasih Luna Maya ini mengabaikannya. Menurutnya, pesan ibunya adalah sesuatu yang biasa terucap dari setiap orang tua.

“Saya anggap ya sudah lah ya, kan setiap orang tua impiannya kayak gitu. Saya nggak begitu risaukan, tapi ternyata memang benar kejadian dan cepat sekali,” pungkasnya. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.