Mengejutkan, Nenek Maia Estianty Ternyata Istri Pertama Soekarno
Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)

MALANGTODAY.NET – Baru-baru ini Maia Estianty mengejutkan publik dengan membeberkan salah satu cabang silsilah keluarganya.

Melalui media sosial Instagram pribadinya @maiaestiantyreal, janda cantik tiga anak itu mengunggah foto kolase dirinya bersama sang nenek.

Dalam keterangan foto yang diunggah pada Rabu (09/08), musisi kelahiran Kota Pahlawan itu menuliskan bahwa neneknya, Oetari Tjokroaminoto adalah istri pertama Soekarno, Presiden pertama Republik Indonesia.

“Nenek saya ini, Oetari Tjokroaminoto adalah istri pertama Presiden RI yg pertama, Soekarno,” tulis Maia.

Jelas postingan tersebut dibanjiri komentar dari netizen yang merasa terkejut. Maia sendiri dikalangan warganet dikenal sebagai sosok yang kalem atau lemah lembut. Mereka sendiri mempunyai panggilan sayang untuk penyanyi berusia 41 tahun itu dengan sebutan Nyonyah.

“wajar donk di panggil nyonya wong keturunan ningrat bunda @maiaestiantyreal ????kagum banget,” tulis meysa_hana.

“Menyandang nama besar keturunan pahlawan HOS Tjokroaminoto..semoga sll mnjadikannya teladan dalam hidup bunda dan kelg ..semangat..,” timpal meivi_hartono.

“?…dari pernikahan Beliau (Pa Karno dan Ibu Oetari) tdk di karunia anak..mreka berpisah..bunda @maiaestiantyreal keturunan ningrat ?,” saut susy.andriani76.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.