MALANGTODAY.NET – Perceraian  Angelina Jolie dan Brad Pitt masih menjadi perbincangan hangat publik. Sejumlah spekulasi terkait alasan perceraian pasangan yang menikah pada tahun 2014 ini terus bermunculan.

Baru-baru ini, Angelina dikabarkan tengah menjalin hubungan terlarang dengan seorang miliuner berusia 50 tahun. Pemeran Maleficent itu dilaporkan  telah dekat dengan pria tersebut sejak enam bulan lalu.

Menurut laporan terbaru, perempuan berusia 41 tahun itu kepergok menghabiskan waktu dengan miliuner tersebut. Dilansir viva, sebuah majalah Star melaporkan, anak kandung Jon Voight itu sudah berbulan-bulan memiliki hubungan khusus dengan pria kaya raya yang masih dirahasiakan identitasnya tersebut.

“Jolie mengaku ke Pitt bahwa ia telah jatuh cinta dengan pria lain. Mereka menyembunyikan perasaan mereka, tetapi Jolie dan pria itu bertemu secara diam-diam selama enam bulan terakhir,” kata sumber.

Diktehui, Jolie dekat dengan seorang filantropi di bidang kemanusiaan itu karena memiliki kesamaan. Pria tersebut adalah seorang yang memiliki kekayaan hingga US$ 1 miliar yang juga aktif membuat gerakan kemanusiaan, seperti yang Jolie lakukan.

“Ia pria tampan dan kaya raya, keturunan Timur Tengah, tetapi ia belajar di Inggris,” ujar sumber.

Namun, pria kaya yang tengah menjalin huhungan dengan Jolie itu masih terikat pernikahan dengan wanita lain. Hal ini yang membuat Jolie sangat hati-hati saat bertemu dengan pria tersebut.

“Itu akan menimbulkan masalah bagi Jolie, karena istri pria itu menolak dicerai,” kata sumber lagi.

Akan tetapi, laporan soal perselingkuhan Jolie dengan miliuner tersebut dibantah sumber lain. “Tidak ada pihak ketiga dalam perceraian Brangelina,” ujar sumber lain. (viv/ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda