Mengamuk di Masjid, Remaja Ini Serang Jamaah yang Sedang Salat
Remaja tengah mengamuk di dalam masjid (Istimewa)

MALANGTODAY.NET –  Video pria mengamuk di dalam masjid membuat geram publik. Dalam video tersebut  pria yang memakai kaos berwarna merah beteriak dan melempar kursi dan benda-benda lainya kepada seorang yang tengah menjalankan salat.

Beruntung lemparan tersebut tak sampai mengenai seorang pria yang memakai gamis dan peci putih itu. Namun pria tersebut masih menyarang  tubuh pria bergamis putih hingga akhirnya tersungkur ke lantai masjid.

Aksi brutal pria itu sempat direkam jamaah lain yang sedang berada di dalam masjid.  Namun tidak dijelaskan di masjid mana video tersebut diambil.

Setelah kejadian dan video tersebar di media sosial, seorang pria yang diduga kakak dari pria mengamuk di masjid itu menulis permintaan maaf lewat jejaring sosial Facebook dengan nama Muhd Hafizuddin.

Dikutip dari tribun, menurutnya kejadian tersebut berawal karena pria yang memakai gamis itu diduga menyebarkan fitnah tentang kedua orang tuanya

“Anak usia 17 tahun tidak terima orang tuanya difitnah, memang sebagai orang yang lebih muda kita harus menghormati yang tua, tapi kadang kesabaran manusia ada batasnya,” tulisnya.

“Saya sebagai abang pun memarahinya karena dia tak bisa mengontrol dirinya di dalam masjid, untuk itu saya tebalkan muka memohon maaf kepada semua,” sambungnya.

Ia menuturkan insiden di masjid itu telah diselesaikan secara kekeluargaan dan keduanya telah saling memaafkan.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.