Annisa Pohan @annisayudhoyono
Annisa Pohan @annisayudhoyono

MALANGTODAY.NET – Menantu SBY, Annisa Pohan mengaku telah diperlakukan tak sopan oleh petugas imigrasi Singapura. Ssebagaimana diketahui, Annisa kini memang sering bolak-balik Singapura-Indonesia karena ibu mertuanya, Ani Yudhoyono sedang dirawat di Singapura.

Selama ia bolak-balik Indonesia-Singapura, ia mengaku baru kali ini mendapatkan perlakukan tak sopan. Perlakukan tak sopan tersebut datang dari petugas imigrasi Singapura. Istri dari AHY ini mengatakan bahwa petugas imigrasi Singapura juga bersikap sombong.

“Baru kali ini setelah tidak terhitung bolak-balik Singapura, karena pernah tinggal di Singapura dan urusan lain, sekarang karena ada ibu Ani. Baru kali ini petugas Imigrasinya tidak sopan dan sombong,” tulis Annisa Pohan melalui Instagram Story-nya, Jumat (12/4/2019).

Diduga, petugas imigrasi tersebut menilai kedatangan Annisa ke Singapura adalah untuk menjadi imigran gelap. “Ah kayak saya bakal jadi imigran gelap aja perlakuannya,” ujar putri dari Aulia Pohan ini.

Kemudian, Annisa menilai bahwa pelayanan imigrasi di Indonesia masih lebih baik daripada Singapura. Ia juga mengimbau untuk tidak perlu pergi ke Singapura jika tidak ada keperluan yang mendesak.

“Negara kita lebih baik lah, engga perlu ke Singapura kalau engga perlu-perlu amat,” tutup Annisa. (AL)

 

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.