Biasa Hidup Glamor & Mewah, Ini Syarat-syarat Jadi Calon Menantu Hotman Paris
Hotman Paris dan keluarga @ Tribunnews

MALANGTODAY.NET – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea berniat mencarikan jodoh anak-anaknya yang kini telah beranjak dewasa. Ketiga anak Hotman Paris, Frank, Felicia, dan Fritz diketahui memang telah menyelesaikan studi mereka di bidang hukum.

Sebagai seorang ayah, Hotman Paris merasa memiliki salah satu tanggung jawab dengan memasangkan putra-putrinya dengan sang jodoh idaman masing-masing.

Meskipun dikenal memiliki gaya hidup glamor dan doyan kemewahan, ternyata syarat menantu yang idamkan oleh Hotman sederhana saja. Pengacara yang sekaligus menjadi presenter televisi ini berharap anak-anaknya mendapatkan jodoh yang baik hatinya.

Ia tak ingin memaksa anak-anaknya untuk menikah dengan pasangan dari keluarga dengan latar belakang kaya seperti dirinya. Hotman merasa tak perlu lagi berambisi soal harta.

“Kita sih maunya (anak-anak) dapat pasangan baik-baik itu aja, pokoknya jangan lagi ambisi harta deh, harta itu nggak dibawa mati,” cerita Hotman dilansir dari tribunnews.com, Senin (3/12/2018).

Khusus bagi anak perempuan sematawayang, Hotman Paris memiliki kekhawatiran tersendiri. Ia menginginkan Felicia untuk menikah dengan adat Batak yang kental. Namun dirinya mengakui bahwa tidak menuntut kemungkinan sang putri akan lebih memilih warga negara asing sebagai pendamping hidupnya.

“Yang kepikiran ke saya sekarang adalah putri saya, dia lebih suka di London, dia mau jadi pengacara di London. Padahal dia putri satu-satunya, aku pengen dia nikah dengan adat pesta Batak, semua bawa beras, manortor gitu. Itu kebanggaan orang tua, tapi aku khawatir dia jatuh cinta sama bule nih,” beber Hotman.


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.