Marion Jola Unggah Foto Bangun Tidur, Netizen Otomatis ‘Zoom’!
Marion Jola @Steemit

MALANGTODAY.NET – Penyanyi muda Marion Jola merupakan salah satu pendatang baru yang seketika memiliki basis penggemar di tanah air. Dara kelahiran Kupang ini sudah melejit sejak mengikuti audisi ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol 2018. Parasnya yang ayu, tubuhnya yang aduhai plus kualitas vokalnya yang unik membuatnya menjadi seperti sekarang.

Lala juga dikenal aktif di social media. Ia beberapa kali mengunggah aktivitasnya di akun Instagram-nya @lalamarionmj. Meski baru berusia 18 tahun, penampilan Lala baik dari segi perawakan, riasannya, dan cara berpakaiannya memperlihatkan dirinya seolah lebih dewasa di usia yang baru mencapai belasan.

Tak jarang, Lala mengunggah foto-fotonya yang dinilai cukup seksi dan menarik perhatian netizen. Penampilan gadis asal Kupang yang memiliki kulit eksotis, bibir tebal, dan tubuh berisi itu menjadikannya memiliki daya tarik dan keseksian yang khas.

Terbaru, pelantun lagu Jangan itu mengunggah foto dirinya yang terlihat seperti baru bangun tidur. Pada unggahan itu, ia menuliskan caption selamat pagi lengkap dengan pose sensual khas Marion Jola.

View this post on Instagram

Selamat Pagi, have a good day ! ♥️

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

Melihat unggahan itu, netizen otomatis segera melancarkan ‘serangan’ ke kolom komentar. Menariknya, ada sebagai warganet yang menamakan diri mereka ‘tim zoom’. Entah apa tujuannya, mungkin agar bisa menikmati lekuk tubuh peraih AMI Awards kategori Pendatang Baru Terbaik itu. Seperti yang dituliskan oleh netizen dengan akun @_ajiprastyo.

“Tim Zoom mana suaranya?” tulis @_ajiprastyo.

Komentar ini seketika memicu ‘tim zoom’ yang lainnya. Salah satunya adalah @gatandzaky dan akun @allddyys. “Team zoom siap,” tulis @gatandzaky dan komentar @allddyys, “Pagi juga dari tim zoom,” yang seolah membalas sapaan Lala.

Namun bukan hanya ‘tim zoom’ saja. Salah satu netizen dengan akun @ren_tryndi malah menimpali komentar ‘tim zoom’ yang menurutnya kurang efektif. “Kalo gw bukan zoom lagi, screenshot ajalah biar bisa di zoom kapanpun dan dimanapun,” kata @ren_tryndi.

Hmm, dasar netizen! (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.