Pose Maria Ozawa dengan bendera Indonesia (Cumicumi)
Pose Maria Ozawa dengan bendera Indonesia (Cumicumi)

MALANGTODAY.NET – Maria Ozawa kembali mengundang pro kontra kepada masyarakat Indonesia utamanya kalangan warganet. Namanya kembali booming lantaran ia mengunggah foto seksi dengan memegang bendera Indonesia.

Dalam postingan tersebut, Ozawa berpose dengan mengenakan bikini berwarna merah. Tatapan syahdu dan senyum menawan tak dilepaskannya dari sorotan kamera.

Kemudian kedua tangannya merentangkan kain berwarna merah putih di belakang tubuhnya. Kain inilah yang disebut-sebut warganet adalah bendera Indonesia.

Dalam caption unggahan tersebut, Ozawa menyertakan emotikon dua jari diikuti bendera Indonesia.

Foto yang beredar di Instagram tersebut langsung mendapat beragam reaksi dari warganet Indonesia. Ada warganet yang merasa dihina karena bendera Indonesia dipakai berfoto dengan hanya menggunakan bikini.

”Wahh..,ini penghinaan buat negara indonesia,jangan dibiarkan!,masak bendera indonesia di jadiin foto shoot dngan pakaian bikini???.ini penodaan buat negara indonesia,isi komennya bnyak yg bilang pemersatu bangsa,dan bnyak yg senang melihat foto @maria.ozawa memegang bendera indonesia seperti foto itu,bodoh banget klian jdi orang,” tulis salah satu warganet dilansir dari Cumicumi.com (29/1/2019).

Ada juga warganet yang tetap memuji paras cantik Ozawa dan merindukan kehadirannya di Indonesia.

”Kamu cantik sekali, kapan datang lagi ke Indonesia?” ujar warganet yang lainnya.

Sementara itu, pada awal tahun 2018 lalu, mantan bintang film dewasa ini juga sempat mengunggah foto seksinya dengan bendera Indonesia. Saat itu, ia mengenakan jersey timnas Indonesia dan juga merentangkan bendera Indonesia di belakang tubuhnya. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.