Setelah Marah Besar ke Vicky Prasetyo, Angel Lelga Lakukan Ini di Instagram
Rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo terancam kandas? (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang baru seumur jagung, tampaknya tidak akan bertahan lama. Pasalnya, Angel kedapatan marah besar dengan kelakuan Vicky.

Hal ini diketahui dari tayangan acara talkshow Brownis Tonight di salah satu acara di stasiun televisi swasta. Dalam acara yang dipandu oleh Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan dan Vicky Prasetyo itu, Angel tiba-tiba masuk ke dalam set dan memaparkan kekesalannya.

“Bisa nggak jangan bercanda? Mungkin hidup kamu biasa dengan setting atau bercandaan ya. Saya tahu mungkin hidup kamu biasa settingan atau bercandaan, saya tahu! Saya tahu kamu senang dengan di-live-in dengan kamu akting seperti ini, saya tahu kamu senang! Supaya bisa mengangkat semuanya. Tapi ingat Vicky, Semua pengorbanan saya ada batasnya!” tegas Angel.

Baca Juga: Masih Bingung Cara Pakai Secreto? Yuk Lihat Reviewnya!

Ketika ditanya mengenai apa yang terjadi oleh host acara, Vicky mengaku bahwa dirinya kedapatan menghubungi beberapa wanita melalui aplikasi WhatsApp. Pria yang terkenal dengan gaya Vickynisasinya ini, juga menambahkan bahwa ia hanya menghubungi dalam rangka silaturahmi dan tidak bermaksud lain.

Namun Angel tak kuat menahan godaan rumah tangganya dan bertengkar dengan suaminya tersebut.

Diketahui pasca pertengkaran besar di acara TV tersebut, Angel Lelga menghapus semua foto Vicky di akun Instagramnya, @angellelga.

Baca Juga: Jangan Mau Kalah, 2 Pelajar SMP Asal Sulawesi Ini Sudah Mau Nikah!

Wanita cantik ini juga mengunggah sebuah foto dengan caption yang menggambarkan tentang masalah yang menimpanya tersebut.

“Hanya Allah yang bisa membolak balikan hati manusia.., jika memang semua rencana Allah ., insyaAllah hadapi dengan ikhlas dan selalu berbaik sangka atas semuaNya” tulisnya.

Langsung saja, netizen berlomba-lomba mengomentari keretakan rumah tangga pasangan sensasional itu.

“Kontraknya abis ya? Kesan glamour nya jd hilang mba… kasian sekali” papar akun 1210setiawan.

“Semua foto vicky hilang tertiup angin saudara2…..” kata akun nov__nov11.

Baca Juga: Wajib Tahu! Ini 5 Destinasi Wisata Terkenal yang Melarang Wisatawan Berfoto

“Yaa keliatan sih dri awal juga gimmick.. angel + vicky ?.. rasanya aneh” jelas akun mariyahetiawan.

Tidak sedikit juga netizen yang mengatakan bahwa pernikahan keduanya hanya settingan belaka.

“awal mencari cara untuk mengakhiri setingan ini pura2 punya masalah dgn suami…..nanti ujungnya cerai…habis deh cerita setingan pernikahannya…” cetus akunsuryaticindooo.

“Nikah berlebihan ujung2nya cerai.. Sayang banget uangnya mba.. Uda deh kalau msh bisa dipertahanin ya dipertahanin aja.. Kan msh seumur jagung… Dosa mba cerai2 teruss.. Malu juga di lihat..” pungkas akun putri_online_collection.


Penulis: Annisa Eka Safitri
Editor: Annisa Eka Safitri

Loading...