Adam Levine Genap 40 Tahun, Ini Deretan Mantannya yang Maha Seksi!
Adam Levine @ABC News

MALANGTODAY.NET – Siapa yang meragukan ketampanan dan keseksian seorang Adam Levine? Vokalis Maroon 5 itu genap berusia 40 tahun hari ini. Ia kini telah terikat dengan tali pernikahan setelah resmi menikahi model Victoria Secret, Behati Prinsloo, pada 2014 silam. Pernikahan Adam dan Behati dikaruniai dua orang anak.

Meski Behati telah menjadi tambatan hatinya, namun ketampanan Adam telah memikat banyak wanita cantik nan seksi. Siapa saja wanita cantik yang pernah jatuh ke pelukan vokalis Maroon 5 itu? Berikut ulasannya!

Maria Sharapova

View this post on Instagram

Cali doesn’t want to say goodbye to summer ☀️

A post shared by Maria Sharapova (@mariasharapova) on

Petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova pernah menjalin hubungan dengan Adam tahun 2005. Hubungan ini dimulai saat dirinya menyanyi di acara ulang tahun Maria yang ke-18 di New York. Sayangnya, hubungan keduanya tak bertahan lama. Pria kelahiran California itu bahkan membongkar hubungan seksnya dengan petenis Rusia itu yang dinilai seperti batang pohon.

Jessica Simpson

Penyanyi cantik Jessica Simpson ternyata pernah dikabarkan dekat juga dengan Adam. Hubungan keduanya dimulai sejak 2006. Kala itu, keduanya tertangkap basah sedang menghabiskan malam berdua di Los Angeles (LA), Amerika Serikat (AS). Bahkan, Jessica disebut mengenakan pakaian juri The Voice itu keesokan paginya. Hubungan mereka berakhir lewat sebuah pesan singkat.

Cameron Diaz

Aktris cantik Cameron Diaz juga dikabarkan pernah jatih ke pelukan Adam, lho! Cameron yang lebih tua tujuh tahun darinya tak menjadi penghalang. Keduanya ketahuan berpacaran pada tahun 2009 saat sedang berkencan di Chateau Marmont, Hollywood. Namun hubungan bintang Charlie’s Angel itu dengannya pada akhirnya tak bertahan lama jua.

Anne Vyalitsyna

View this post on Instagram

Vacation mode 🏖

A post shared by Anne V (@annev) on

Model seksi asal Rusia ini pernah menjalin hubungan dengan Adam pada tahun 2011. Menariknya, keduanya pernah menunjukkan kemesraannya saat ia menjadi bintang tamu dalam runaway Victoria Secret. Saat itu, Maroon 5 yang menjadi tamu bernyanyi diiringi oleh lenggak-lenggok para model. Saat Anne muncul, pelantun lagu Lost Star itu menggandengnya hingga depan dan sempat mengecup pipinya. Sayang, keduanya pisah jalan. (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.