Pamer Foto Pernikahan Bersama Maia, Ahmad Dhani Dituding Cari Sensasi Buat Modal Balik Kampanye
Ahmad Dhani dan Maia @MalangTODAY/Istimewa

MALANGTODAY.NET – Kabar kehamilan Maia Estianty memang sedang hangat diperbincangkan. Kabar bahagia ini pertama kali mencuat saat putra bungsu Maia, Abdul Qodir Jaelani alias Dul menyinggung kehamilan sang bunda. Meski Maia sudah secara tak langsung membantah kabar trsebut, namun warganet hingga kini masih bertanya-tanya.

Mengutip dari Dream.co.id, pada Rabu (19/12/2018) mantan suami Maia, Ahmad Dhani memilih enggan menanggapi kabar tersebut. Seperti ketika dijumpai awak media di Pengadilan Negeri Jakarta, beberapa waktu silam, Dhani hanya mau buka suara terkait perkara politik.

“Saya itu menghindari berbicara tentang sesuatu yang di luar politik, karena itu mengurangi elektabilitas,” kata Dhani.

Ketika disinggung terkait Dul yang menceritakan Maia, Dhani justru menanggapi dengan hal lain. Ia membahas keluhan Dul terkait kesehatannya.

“Dia cerita sakit di sininya (leher). Sempat saya bawa ke Surabaya kan emang ada kelenjar, saya bilang saya juga sering di sini (leher),” tuturnya.

Kabar kehamilan Maia pertama kali mencuat saat Maia tiba-tiba memanggil Dul dengan sebuatan kakak. Padahal biasanya Anak bungsunya itu selalu dipanggilnya dengan sebutan adik.

“Aku sama Adek Dul, eh kakak ding. Kalau kamu kan kakak sekarang,” kata Maia dalam video yang diunggah ke Instagram.

Namun Maia telah memberikan klarifikasi terkait hal tersebut. Ia mengatakan bahwa sebutan itu ia tujukan untuk ibu tiri Dul yang tak lain adalah Mulan Jameela. Pasalnya Dul kini telah memiliki dua orang adik dari sang ibu tiri.

Maia pun menanggapi salah satu komentar netizen yang menanyakan perihal momongan. Perempuan asal Surabaya ini mengaku saat ini belum kepikiran untuk memiliki anak dengan suami barunya.


Penulis : Kistin S
Editor : Kistin S

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.