Video Mesum Luna Maya – Cut Tari Kembali Heboh, Hotman Paris: “No Comment!”
Status Luna Maya dan Cut Tari yang ternyata masih tersangka pada kasus video mesum @YouTube

MALANGTODAY.NET – Setelah delapan tahun berlalu, kasus video mesum yang melibatkan Ariel, Luna Maya dan Cut Tari kembali menjadi perhatian. Pasalnya, status keduanya masih dinyatakan sebagai tersangka. Kasus video yang sempat menghebohkan publik pada medio 2010 lalu dinilai masih menggantung karena berkas keduanya masih berada di kepolisian.

Dilansir dari Viva.co.id, fakta tersebut yang membuat Lembaga Pengawasan dan Pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) berinisiatif mengajukan Permohonan Pemeriksaan Praperadilan Mengenai Sah Tidaknya Penghentian Penyidikan Tersangka Atas Nama Cut Tari Aminah Anasya dan Luna Maya.

Baca Juga: YouTuber Ini Bandingkan Cara Terkenal Dulu dan Sekarang. Sindirannya Sadis!

Surat permohonan tersebut ditandatangani oleh Kurniawan Nugroho. Alasannya mengajukan permohonan ini bertujuan agar para tersangka tak harus menanggung status tersangka tanpa ada kejelasan kapan perkaranya diperiksa pengadilan.

Isi permohonan praperadilan yang diajukan LP3HI ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu berbunyi “Menyatakan secara hukum para Termohon telah menghentikan secara sah dan berdasar hukum terhadap tersangka Cut Tari Aminah Anasya binti Joeransyah M dan Luna Maya Sugeng.”

Dalam permohonan itu juga memerintahkan Termohon 1 (Polri) untuk memberitahukan penghentian penyidikan terhadap tersangka Cut Tari Aminah Aisyah binti Joeransyah dan Luna Maya Sugeng kepada Penuntut Umum (Termohon II) dan tersangka Cut Tari Aminah binti Joeransyah M dan Luna Maya Sugeng atau keluarganya.

Baca Juga: Intip Deretan Penyanyi Dengan Aksi Tak Senonoh di Atas Panggung

“Memerintahkan para termohon untuk merehabilitasi nama baik Cut Tari Aminah binti Joeransyah M dan Luna Maya Sugeng,” tulisnya dalam salinan permohonan.

Hotman Paris: “No Comment!”
Hotman Paris: “No Comment!”
Hotman Paris Hutapea selaku mantan kuasa hukum mengaku tak tahu-menahu terkait kasus terbaru Cut Tari @Kapanlagi

Belum diangkatnya status keduanya sebagai tersangka menjadi sorotan publik. Hotman Paris Hutapea, seorang pengacara kondang yang saat itu adalah kuasa hukum dari Cut Tari memilih untuk tidak berkomentar tentang masalah ini.

“Gue no comment. (Masih lanjut) soal itu aja gue nggak tahu, saya sudah bukan kuasa hukum,” kata pengacara kondang tersebut dilansir dari Detik, Jumat (3/8).

Diketahui sebelumnya bahwa Hotman dulu termasuk barisan setia yang mengawal setiap proses hukum kliennya itu.


Penulis : Raka Iskandar
Editor : Raka Iskandar