Syahrini dan Luna Maya @Dream
Pasca keSyahrini dan Luna Maya @Dream

MALANGTODAY.NET – Pasca kehebohan yang terjadi saat pernikahan Syahrini-Reino Barack, masyarakat banyak yang menyoroti Luna Maya. Spekulasi tentang renggangnya hubungan pertemanan antara Syahrini dan Luna Maya pun merebak.

Namun, baru-baru ini hal tersebut terpatahkan dari sebuah video. Video yang diunggah oleh akun Instagram @lunamaya.story pada Kamis (4/4/2019) tersebut menunjukkan pertemun keduanya.

Pemenang IMA Awards 2019 ini nampak bertemu dengan Syahrini dalam sebuah panggung di stasiun televisi. Di panggung tersebut juga nampak ada sahabat Luna Maya, Raffi Ahmad.

Sayangnya, Syahrini yang hadir dalam panggung tersebut bukanlah Syahrini asli, tapi Syahrini KW. Syahrini KW tersebut diperankan oleh Rina Nose yang sengaja menggoda pemain film yang juga model ini.

Melihat ada Syahrini KW di atas panggung, pelantun lagu Suara (Ku Berharap) milik Hijau Daun ini langsung tertawa dan menyambut hangat kedatangannya. Pemeran film Suzanna Bernapas Dalam Kubur ini kemudian menanyakan kabar Syahrini.

“Halo, apa kabar?” sapa Luna kepada Syahrini KW sambil salaman dan cium pipi kanan dan kiri.

Kejadian tersebut sontak membuat Raffi Ahmad heboh, Raffi sangat terkesan akan hubungan baik antara keduanya.

“Wow, wow, silaturahmi yang sangat baik yang dijalin antara Luna Maya dan Inces,” ujar Raffi.

“Iya, silaturahmi itu kan bagian dari ibadah,” sangkal wanita kelahiran Bali ini.

Menurut Luna, ucapan selamat dan doa bahagia memang harus diucapkan kepada pasangan yang baru menikah. “Selamat ya, mudah-mudahan langgeng,” sambungnya lagi ke Syahrini KW.

Tak hanya tersenyum diam, Syahrini KW kemudian menyatakan perasaannya yang bahagia bertemu Luna. “Iya, tapi inces berbahagia sekali yah karena di sini inces bisa bersama dengan Luna Maya,” balas Syahrini KW dengan bahagia.

Keduanya pun kemudian digoda Raffi Ahmad untuk mau foto berdua. Luna Maya dan Syahrini KW kemudian saling rangkul dan berfoto bersama. (AL)

 

 

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.