Luffy dan Raja Bajak Laut, Pernyataan Mengejutkan di Akhir Chapter 901
One Piece (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Setelah libur pada minggu lalu. Serial manga One Piece chapter 901 kembali hadir pekan ini.

Masih banyak kejutan yang hadi dalam chapter kali ini. Teka-teki tentang bagaimana kondisi kapal Bajak Laut Topi Jerami pun terjawab.

Sunny Go ternyata tidak hancur gara-gara serangan dari kapal Bajak Laut Big Mom. Namun, yang hancur justru kapal Bajak Laut Matahari, milik manusia ikan.

Baca Juga: Sadarkan Peran Sungai Bagi Kehidupan dengan World Water Campaign

Sunny bersama Luffy dan kawan-kawan berhasil diselamatkan oleh Wadatsumi, manusia ikan raksasa anggota Bajak Laut Matahari. Meski demikian, serangan bertubi-tubi anggota Bajak Laut Big Mom tetap dilancarkan.

Luffy dan Raja Bajak Laut, Pernyataan Mengejutkan di Akhir Chapter 901
Wadtsumi mencoba melindungi kru dan kapal Bajak Laut Topi Jerami @ mangaku.web.id

Kejutan juga hadir saat Jinbe yang saat ini telah bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami, menyatakan untuk sementara akan tinggal agar bisa menyelamatkan saudara-saudaranya manusia ikan yang sedang mendapat serangan habis-habisan dari Bajak Laut Big Mom.

Luffy sebagai kapten kapal pun mengabulkan permintaan Jinbe. Namun, keduanya sepakat untuk berjanji bertemu di Wano dan Jinbe tidak boleh mati untuk menepati janji pada kaptennya itu.

Baca Juga: Setelah Marah Besar ke Vicky Prasetyo, Angel Lelga Lakukan Ini di Instagram

Luffy dan Raja Bajak Laut, Pernyataan Mengejutkan di Akhir Chapter 901
Luffy ingin Jinbe tetap hidup agar bisa bertemu di Wano @ mangaku.web.id

Puncaknya, pada bab terakhir chapter 901, saat Sunny Go mencoba kabur dari wilayah perairan Pulau Coklat dan Jinbe bersama-sama manusia ikan lainnya akan melancarkan serangan balik, tiba-tiba salah satu kaisar bawah tanah, Morgans membuat pernyataan yang mengejutkan.

Pernyataan itu, dikatakan Morgans, bahwa salah satu dari Generasi Terburuk akan menjadi Raja Bajak Laut selanjutnya. Dan hal itu mengarah pada Luffy. Menarik untuk disimak.

Luffy dan Raja Bajak Laut, Pernyataan Mengejutkan di Akhir Chapter 901
Pernyataan mengejutkan dari Morgans tentang Raja Bajak Laut @ mangaku.web.id

Reporter: Dhimas Fikri
Editor: Annisa Eka Safitri

Loading...