Dihujat Netizen, Lucinta Luna Akui Dirinya Mirip Taylor Swift, Ah Masa?
Lucinta Luna mirip Taylor Swift @ MalangTODAY.net

MALANGTODAY.NET – Isu transgender Lucinta Luna masih menjadi perbincangan publik. Dirinya pun kerap muncul di berbagai reality show untuk melakukan klarifikasi. Bahkan Lucinta Luna menyebut dirinya mirip dengan Taylor Swift dalam kasus ini.

Hal tersebut diucapkan personil duo dangdut Duo Bunga itu, dalam acara reality show di salah satu stasiun televisi swasta.

Baca Juga: Fenomena Mabuk Komix di Kalangan Pelajar, Akibat Pengaruh dari Medsos

Ketika sang host, Ruben Onsu menanyakan pendapatnya tentang komentar netizen yang buruk terhadap dirinya, Lucinta menjelaskan bahwa dirinya menjadi orang yang tidak bersalah dan dihujat, sama seperti Taylor Swift yang memiliki banyak haters.

“Tapi posisi saya disini, saya merasakan seperti Taylor Swift. Ya, betul, saya merasakan seperti Taylor Swift yang dibenci oleh semua haters. Karena dia dibuka aibnya dan dia akhirnya seperti saya. Kita tetap mencintai sesama makhluk, sesama manusia,” ucapnya dengan percaya diri.

Baca Juga: Anwar Sebut Wakil Rakyat Kota Malang Sedang ‘Sakit’

Sontak, penonton pun langsung menyoraki wanita yang akrab disapa Luna itu. Ekspresi mengherankan pun muncul dari penonton dan bintang tamu, terutama Nikita Mirzani.

Seperti yang diketahui sebelumnya, ketika isu Lucinta Luna yang tak mengakui sebagai transgender mencuat, Nikita Mirzani menjadi salah satu selebritis yang tidak suka dengan attitude Luna yang tidak mau jujur. Bahkan wanita yang akrab disapa Mami Niki itu memposting berulang kali tentang Lucinta Luna di Instagram storynya, @nikitamirzanimawardi_17.

Pengakuan Luna ini membuat beberapa netizen gerah. Dalam kolom komentar potongan video acara reality show tersebut, netizen langsung menghajar Luna lewat kolom komentar.

Baca Juga: Beredar Cacing dalam Ikan Makarel, Ini 27 Merk yang Ditarik BPOM

“Hellooooo bandingin sama taylor swift? Kayak langit sama bumi. Taylor mah ngehadapi haters terus berkarya. Buktiin dirinya lewat karyanya. Nah situ karyanya yg mana y? Udah bikin lagu sendiri? Udah nyetak puluhan hits singles dan menang banyak pernghargaan kah? Bedanya terkenal karna prestasi sama terkenal karna kontroversi. Dan satu lagi, taylor g ada aib yg nutupin jati diri. Taylor selalu apa adanya dia,” kata akun devilclose.

“Taylor sama lu tenaran taylor kali c**g. Sok sokan ngomongin taylor hello taylor cewe asli lah lu wkwk kebelet tenar bgt lu c**g. Perlu di ruqiyah kali nih yaa cewe jadi jadian,” cetus akun Linda Agustin.

“Sayangnya Taylor Swift aja ogah disamain sama elu,” jelas akun Nuke Ayuna Tarida.

“1:09 TAYLOR SWIFT?! PFFTTT GASALAH TUH?? NGAKAK GAKUAT YALORDDDD ??” kata akun Anggi Amalia.


Penulis: Annisa Eka Safitri
Editor: Annisa Eka Safitri

Loading...