Lucinta Luna menggendong bayi @IG lucintaluna
Lucinta Luna menggendong bayi @IG lucintaluna

MALANGTODAY.NET – Selebriti yang diduga adalah seorang transgender, Lucinta Luna kembali menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, pelantun lagu Jom Jom Manjalita ini ketahuan salah posisi dalam menggendong bayi.

Hal itu diketahui dari salah satu unggahan di akun Instagramnya pada Jumat (26/4/2019) kemarin. Dalam video tersebut, nampak Lucinta Luna duduk bersanding dengan seorang wanita. Lucinta Luna menggendong seorang bayi dan wanita disampingnya memangku balita.

Sayangnya, posisi tangan Lucinta Luna justru nampak menyakiti bayi. Bahkan banyak warganet yang kemudian menyoroti cara Lucinta Luna memegang bayi adalah salah. Sebab, tangan Lucinta Luna memegang erat kepala bayi.

Padahal, posisi tangan yang tepat saat menggendong bayi adalah dengan menopang kepala dan leher bayi. Namun, Lucinta Luna justru nampak menekan kepala bayi menekuk ke bagian dada. Hal inilah yang kemudian menjadi sorotan warganet.

“Patah tu tulang leher anak orang. Momong kok kyk, nampak bgt bkn wanita,” celetuk @dwi.renwi.

“Lucinta yang pegang. aku yang takut:’),” kata @fiahmmy.

“Gendongnya jangan gitu mas,” saran @oversweet_shoes.

“Kaku amat pegangnya,bayi woy bukan boneka,ga ada keibu”an nya lu..!!” lontar @shofura297

“ASTAGA MEGANGNYA GA BEGITU FATAH,” ucap @sipudha

“Itu bisa kecetit klo gendong ny gtu, kepalanya nekuk gtu,” kata @bety.setyawati.52.

“Astaghfirullah itu yg punya bayi gk lihat apa kepala bayi nya tkut keseleo, ingt suami ku pertama kali gendong bayi nyA bru lahir, begitu lh klo cwok kgak tau cara gendong bayi, kyk si fattah ini,” ungkap @calyapelangii. (AL)

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.