Lebih Dari Setahun, Taemin Masih Kerap Rindukan Jonghyun
Jonghyun dan Taemin SHINee (Jazmine Media)

MALANGTODAY.NET – Anggota boygroup SHINee Taemin melakukan comeback solonya dengan merilis mini album bertajuk Want pada Senin (11/2/2019). Satu setengah tahun lalu, Taemin sendiri telah melakukan debut solonya.

“Ketika saya melakukan comeback solo untuk pertama kalinya, saya ingin mencurahkan [seluruh energi saya] pada promosi dan menunjukkan banyak hal berbeda. Kalau-kalau saya merilis album lain selain yang ini, saya pun ingin mengungkapkan sisi baru dari diri,” kata anggota termuda SHINee ini, dikutip dari Soompi yang dilansir CNNIndonesia pada Selasa (12/2/2019).

Taemin menceritakan pilihan debut solonya ini diambil karena ia menjadi satu-satunya yang tidak melakukan wajib militer. Ia juga menyebut perbedaan usia di antara para anggota membuatnya menyadari bahwa waktu telah berlalu tanpa terasa.

“Saya selalu pergi ke kantor yang sama dan semenjak itu sangat dekat dari rumah, saya tidak merasa ada yang berubah di sekitar saya. Namun sesekali saya tersadar betapa banyak yang telah berubah,” ucapnya.

Taemin juga menyatakan kerinduannya pada sosok Jonghyun yang meninggal lebih dari setahun lalu. Ia mengaku rasa rindu itu terkadang tiba-tiba saja muncul.

“Saya pikir saya selalu merindukannya secara tiba-tiba. Benar-benar secara tiba-tiba menjadi sedih. Saya sedang baik-baik saja lalu tiba-tiba teringat dengannya,” ungkapnya. (KIS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.