Lagunya Dinyanyikan Ifan Seventeen, Begini Kabar Terbaru Band Asal Malang Flanella
Flanella (Ngalamco)

MALANGTODAY.NET – Riefan Fajarsyah atau yang lebih dikenal sebagai Ifan Seventeen akhirnya kembali bernyanyi setelah kehilangan sang istri dan para personel bandnya. Kali ini ia mengunggah sebuah video cover lagu milik Flanella berjudul Tiada Duanya di channel youtubenya.

Dalam video bernuansa hitam putih tersebut Ifan ditemani oleh Uki Daud, kerabatnya. Sambil diiringi petikan gitar dari Uki, Ifan terlihat menyanyikan lagu tersebut penuh dengan penghayatan.

Lagu Tiada Duanya sendiri pertama kali dipublikasikan pada 29 Oktober 2015. Lagu ini diciptakan oleh Kidnep, vokalis dari Flanella. Jika ditilik dari liriknya, lagu ini adalah sebuah lagu romantis.

Lagu ini menceritakan tentang kehadiran kekasih yang datang sambil membawa kebahagiaan pada seseorang. Lagu ini juga menggambarkan rasa cinta yang tiada habisnya untuk sang kekasih.

Flanella merupakan sebuah band asal malang yang terbentuk pada tahun 1998. Lagu-lagu yang mereka bawakan biasanya bernuansa pop. Sebelum memasuki label rekaman besar, mereka sempat manggung di kafe dan sekolah-sekolah di Malang.

Flanella memiliki banyak lagu andalan seperti Bila Engkau, Tiga Hari yang Lalu, Anjelie dan Cinta Abadi yang Terluka. Tiada Duanya sendiri merupakan lagu comeback mereka di tahun 2015 setelah vakum selama enam tahun.

Isu hengkangnya Kidnep dari band ini juga sempat berhembus. Namun hal itu ditampik langsung oleh vokalis. Meski sudah jarang tampil di layar kacar, Flanella memastikan band ini tidak bubar.

Para personel juga kini tengah disibukkan dengan kesibukan masing-masing. Mereka juga beberapa kali tampil dalam acara offair di sekitar Jawa Timur.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.