Ulang Tahun Kristen Stewart @MalangTODAY
Ulang Tahun Kristen Stewart @MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Kristen Jaymes Stewart atau yang akrab disebut Kristen Stewart lahir pada 9 April 1990. Perempuan berumur 29 tahun ini menjadi bintang utama dalam film Twilight. Dalam film tersebut dia menjadi seorang Bella Swan yang merupakan pemeran utama dalam film horor romantis tersebut.

Perempuan yang lahir dan besar di Los Angeles  ini memiliki darah ke-artisan sejak kecil. Ayahnya, John Stewart adalah seorang manager panggung dan produser televisi yang pernah bekerja untuk Fox. Sedangkan Ibunya, Jules Mann-Stewart adalah seorang penulis skenario dan pernah menyutradarai sebuah film.

Stewart kecil mulai memainkan peran saat umur 14 tahun. Film pertamanya adalah Cacth that Kid (2004) yang bergenre aksi-komedi anak-anak. Aktingnya yang begitu apik, membuat kariernya semakin menanjak dan memperoleh peran utama sebagai Bella Swan dalam film Twilight. Bersama Robert Pattinson, Stewart sukses membawakan film tersebut.

Tahukah kamu, ternyata Stewart tidak benar-benar ingin menjadi seorang aktor? Perempuan ayu ini ingin menjadi seorang penulis. Anggapannya tentang keluarga yang banyak bekerja di belakang layar akan membuatnya menjadi seorang penulis, ternyata salah. Stewart malah terseret menjadi seorang aktor kawakan yang turut memeriahkan perfilman Hollywood.

Kristen Stewart @new idea

Kamu pasti belum tahu hal-hal apa saja yang Stewart ‘banget’. Simak ulasannya!

Pertama, Stewart ternyata mengenakan lensa warna cokelat saat membintangi The Twilight Saga. Hal ini karena warna matanya adalah hijau, sementara Bella memiliki warna mata cokelat. Setelah Bella berubah jadi vampir di film keempat, Kristen pun harus mengenakan lensa kontak berwarna merah dan juga kuning.
Kedua, ada satu fakta unik saat pembuatan film Twilight Saga. Kristen merayakan hari jadinya yang ke-19 tepat saat ia harus menjalani syuting adegan ulang tahun Bella Swan yang ke-18 di British Columbia.
Ketiga, Stewart juga menyukai binatang. Terbukti dia memiliki tiga ekor anjing yang diberi nama Bear, Bernie, dan Cole. Selain itu, dia juga memelihara sekor kucing yang diberi nama Max. bukan hanya penyayang binatang dan jago berakting, Stewart juga jago memainkan gitar akustik dan elektrik, serta bermain terompet. Dia juga suka sekali dengan fotografi.
Keempat, usai didapuk sebagai Snow White dalam film Snow White and the Huntsman (2012), Stewart hampir menjalani semua adegan tanpa ada bantuan dari pemeran pengganti. Saat film Panic Room (2002), Stewart pernah menjadi peran pengganti untuk Hayden Panettiere sebagai Sarah Altman.
Kelima, Stewart berasal dari keluarga yang sudah berkecimpung dalam dunia perfilman. Makanya tidak heran, dara artis telah mengalair padanya. Sang ayah, John Stewart adalah seorang pekerja di belakang layar televisi. Ibunya, Jules Stewart adalah seorang penulis skrip film. Sedangkan sang kakak, cameron Stewart berprofesi sebagai teknisi lighting dan rigging yang mengurusi teknisi dalam pembuatan film. Selamat ulang tahun, Stewart! (Bas)
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.